1. Beranda
  2. /
  3. Satuan Jajaran
  4. /
  5. Pangkostrad Kunjungan Kerja Ke Yonif...
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on google
Google+

Merauke. Panglima Kostrad Letnan Jendral TNI Eko Margiyono, M.A. melaksanakan kunjungan kerja ke Markas Batalyon Infantri Raider 755/Yalet, Merauke, Kamis (20/5/2021).

Kedatangan Pangkostrad beserta rombongan disambut oleh Danrem 174/ATW, Wakil Bupati Kabupaten Merauke, Kapolres Merauke, Dandim 1707/Merauke dan sejumlah pejabat TNI di Wilayah Merauke dari Bandar Udara Mopah Merauke.

Tiba di Markas Batalyon Infanteri Raider 755/Yalet, Pangkostrad dan rombongan langsung disambut oleh Komandan Batalyon Letkol Inf Afrianto Dolly, S.M.M.Si dan prajurit, selanjutnya Pangkostrad menerima laporan dari pos jaga Ksatrian dan hormat jajar dari Regu Dinas Keamanan Ksatrian.

Kunjungan kerja Pangkostrad ke Markas Yonif Raider 755/Yalet itu dilakukan untuk memantau secara langsung kondisi kesiapan satuan Batalyon Infanteri Raider Kostrad yang berkedudukan di Wilayah Merauke itu.

Dalam kunjungan kali ini Panglima Kostrad melaksanakan tatap muka dengan Prajurit Yonif Raider 755/Yalet tentunya tetap mengaplikasikan Disiplin Protokol Kesehatan yang ditekankan oleh Pemerintah.

Adapun rangkaian kegiatan kunjungan kerja Pangkostrad melaksanakan peninjauan pangkalan meliputi meninjau proyek sumur bor dan pembangunan jalan, perumahan dan perkantoran Markas Batalyon dilanjutkan memberi pengarahan kepada seluruh prajurit.

Populer