Serah Terima Jabatan dan Tradisi Pelepasan Kepala Staf Divisi Infanteri 3 Kostrad

  1. Beranda
  2. /
  3. Publikasi
  4. /
  5. Serah Terima Jabatan dan Tradisi...
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on google
Google+

Pakatto— Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 3 Kostrad, Brigadir Jenderal TNI Dwi Darmadi, S.Sos.,M.I.P. memimpin acara serah terima Jabatan Kepala Staf Divisi Infanteri 3 Kostrad dari Brigadir Jenderal TNI Refrizal kepada Brigadir Jenderal TNI Susilo yang bertempat di Madivif 3 Kostrad/Darpa Cakti Yudha, Selasa (14/02/2021).

Kegiatan serah terima jabatan merupakan hal yang biasa dalam perkembangan organisasi TNI, yang mana bertujuan untuk mereorganisasi dan merupakan pembinaan karier dijajaran TNI. Pangdiv dalam sambutannya mengucapkan “selamat mengembang tugas baru Kepada Brigjen TNI Refrizal sebagai Wadan Seskoad dan penghargaan sebesar-besarnya atas segala dedikasi serta pelaksanaan tugas selama ini.
Dan selamat datang kepada Brigjen TNI Susilo beserta istri yang menjabat sebagai Kasdiv (Kepala Staf Divisi) baru yang selanjutnya menjadi Prajurit Darpa Cakti Yudha yang sejati”, tegas Beliau.

Diakhir sambutannya Pangdivif menekankan kepada seluruh Prajurit agar “senantiasa bekerja sesuai Alur dan Profesional demi kemajuan Divisi Infanteri 3 Kostrad yang kita cintai ”, pungkas Brigjen TNI Dwi Darmadi.

Populer