Batalyon Armed 6/3 Kostrad Menerima Kunjungan Dari Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat beserta Istri

  1. Beranda
  2. /
  3. Publikasi
  4. /
  5. Batalyon Armed 6/3 Kostrad Menerima...
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on google
Google+

Pangkostrad, Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, M. Sc. bersama sang Istri, Ibu Uli Simanjuntak melaksanakan kunjungan kerja ke Batalyon Armed 6/3 Kostrad yang terletak di Kelurahan Tamalatte, Kecamatan Jongaya, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Jumat (18/2/2022)

Kedatangan Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, M. Sc. kali ini merupakan Kunjungan Kerja pertamanya di Batalyon Armed 6/3 Kostrad setelah beliau dilantik menjadi Pangkostrad. Kedatangan Pangkostrad bersama rombongan disambut oleh Komandan Batalyon Armed 6/3 Kostrad Letkol Arm Andang Radianto, S.A.P. dilanjutkan dengan penerimaan jajar kehormatan dari tim jajar kehormatan Yonarmed 6/3 Kostrad.

Setelah menerima sambutan dan beristirahat di ruang transit Mako Yonarmed 6/3 Kostrad, Pangkostrad menerima paparan dari Danyon Armed 6/3 Kostrad. Sementara itu, rombongan Ibu Pangkostrad diarahkan untuk meninjau rumah keterampilan Persit KCK Cabang XXXIII Yonarmed 6 Koorcab Divif 3 PG Kostrad dan meninjau sekolah dibawah naungan Yayasan Kartika Jaya dan Posyandu.

Setelah menerima paparan dari Danyon, Pangkostrad memberikan pengarahan kepada Prajurit dan Persit Yonarmed 6/3 Kostrad. Pangkostrad Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, M. Sc. selain memperkenalkan diri sebagai Pangkostrad beliau juga berpesan kepada prajurit Yonarmed 6/3 Kostrad untuk mempertahankan dan meningkatkan prestasi yang telah dicapai seperti pada saat Penugasan Operasi Pengamanan Perbatasan RI-RDTL Tahun 2021 lalu.

“Sebagian Prajurit yang ada disini pernah bertemu dengan saya tepatnya di NTT pada saat pelaksanaan Satgas Pamtas RI-RDTL, saya sangat mengapresiasi atas keberhasilan yang telah kalian capai di penugasan. Harapan saya agar prestasi tersebut dapat dipertahankan dengan baik bahkan bisa ditingkatkan lagi”, tutur Pangkostrad.

Kegiatan ditutup dengan penulisan kesan dan pesan dari Pangkostrad dan Ibu Pangkostrad kepada Prajurit dan Persit Yonarmed 6/3 Kostrad.

Populer