Peduli kesulitan masyarakat, Satgas Kodim Pegunungan Bintang Yonif Para Raider 431/SSP

  1. Beranda
  2. /
  3. Publikasi
  4. /
  5. Peduli kesulitan masyarakat, Satgas Kodim...
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on google
Google+

Kenyam, Nduga – Peduli kesulitan masyarakat, Satgas Kodim Pegunungan Bintang Yonif Para Raider 431/SSP mendatangi rumah-rumah warga dan membagikan pakaian layak pakai serta mainan anak kepada warga di Kampung Banggai dan Kampung Merek, Distrik Kenyam.

Hal tersebut dibenarkan Dansatgas Kodim Pegunungan Bintang Yonif Para Raider 431/SSP Letkol Inf Kemas Muhammad Nauval dalam rilis tertulisnya di Distrik Kenyam, Kab. Nduga, Papua, Kamis (10/03/2022).

Dansatgas menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk perhatian dari Satgas karena masyarakat membutuhkan.

”Tujuan dilaksanakannya kegiatan teritorial ini selain untuk menjaga hubungan baik antara Satgas dengan masyarakat, juga sekaligus untuk meningkatkan rasa cinta masyarakat terhadap NKRI dan membantu meringankan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari,” ucap Dansatgas.

Di tempat terpisah, Pasiter Satgas Kapten Inf Airlangga menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan teritorial ini selain bertujuan untuk meningkatkan rasa kecintaan masyarakat terhadap NKRI, personel Satgas juga membagikan pakaian layak pakai dan mainan anak secara langsung ke rumah-rumah warga untuk memastikan semua warga yang berada di Kampung Banggai dan Kampung Merek dapat menerima bantuan tersebut.

“Semoga kegiatan teritorial ini dapat bermanfaat serta dapat memberikan semangat bagi warga di pedalaman yang sangat sulit untuk menempuh perjalanan menuju Kota Kenyam” kata Airlangga.

Ia pun mengimbau warga agar tetap menjaga keamanan lingkungan serta menjaga pola hidup sehat untuk menciptakan kehidupan bermasyarakat yang aman, nyaman, dan terhindar dari segala penyakit.

Populer