Tradisi Korp Raport Perwira Pindah Satuan Batalyon Infateri Para Raider 433/Julu Siri

  1. Beranda
  2. /
  3. Kegiatan
  4. /
  5. Tradisi Korp Raport Perwira Pindah...
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on google
Google+

Yonif Para Raider 433 JS melaksanakan Acara Tradisi Korp Raport Perwira Pindah Satuan. Acara Tradisi Korp Raport Perwira Pindah Satuan dilaksanakan di lapangan Mayonif Para Raider 433 JS Sambueja, Kec. Simbang, kab. Maros dan dipimpin langsung oleh Danyonif Para Raider 433/JS Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine, Sabtu (12/03)

Pada rangkaian kegiatan acara tersebut Danyonif Para Raider 433 melepas 2 orang Perwira Yonif Para Raider 433 JS yaitu Kapten Inf Husni yang sebelumnya menjabat sebagai Dankima dan Kapten Inf Anam yang sebekumnya menjabat sabagai Dankibant, pada kesempatan tersebut Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine selaku komandan dan atas nama seluruh warga Julu Siri mengucapkan selamat jalan kepada anggota yang pindah satuan dan menyampaikan terima kasih atas segala pengabdian serta sumbangan tenaga juga pikirannya selama bertugas dilingkungan Yonif Para Raider 433 JS, saya berharap anggota yang lain dapat meneruskan apa yang sudah dirintis dan dikembangkan oleh mereka. kembangkan terus kemampuan dan ilmu pengetahuan untuk menyambut tugas disatuan yang baru dan jangan lupa untuk tetap terus menjalin komunikasi sesama warga Julu Siri dimanapun berada, tingkatkan terus budaya belajar dan berlatih disatuan yang baru agar keberadaan prajurit Julu Siri selalu diperhitungkan dan dibanggakan.


Kepada para isteri yang pindah satuan saya ucapkan terima kasih atas segala bantuan tenaga, pikiran dan juga pengabdiannya selama mendampingi suami bertugas di Yonif Para Raider 433 JS untuk kepentingan organisasi persit, istri merupakan pendamping suami dalam rumah tangga maupun dalam organisasi, agar selalu memberikan dorongan demi keberhasilan dan kesuksesan suami dalam menjalankan tugas. Pada upacara tradisi korp pelepasan anggota perwira pindah Satuan tersebut di lepas langsung oleh Danyonif Para Raider 433 Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine dan dihadiri oleh seluruh Perwira, Bintara dan Tamtama serta Persit KCK Ranting 4 Cabang XIII Koorcab Divif 3 PG Kostrad dan selanjutnya ditutup dengan pemberian ucapan selamat yang diawali oleh Danyonif Para Raider 433 dan ketua persit ranting 4 ypr 433 diikuti oleh seluruh peserta upacara.

Populer