PANGDIVIF 3 KOSTRAD, PIMPIN PENYERAHAN JABATAN IRDIVIF 3 KOSTRAD DAN SERTIJAB KAAJEN DIVIF 3 KOSTRAD.

  1. Beranda
  2. /
  3. Publikasi
  4. /
  5. PANGDIVIF 3 KOSTRAD, PIMPIN PENYERAHAN...
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on google
Google+

Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 3/Kostrad, Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Dwi Darmadi, S.Sos., M. I. P. memimpin acara penyerahan jabatan Inspektur Divisi Infanteri (Irdivif) 3 Kostrad Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI Dian Sundiana, S.E., M.M. dan serah terima jabatan (sertijab) Kepala Ajudan Jenderal (Ajen) Divif 3 Kostrad dari Letkol Caj Drs.Andi Chaerul, M.M. kepada Letkol Caj Drs.Haryadi bertempat di Markas Divif 3 Kostrad/Darpa Cakti Yudha, Pakatto, Kabupaten Gowa, Provinsi Sulawesi Selatan, Sabtu(19/3/2022).

Mayjen TNI Dwi Darmadi menjelaskan dalam amanatnya bahwa,” kegiatan penyerahan maupun Sertijab merupakan hal yang biasa dilaksanakan dalam perkembangan organisasi TNI yang bertujuan untuk mereorganisasi dan merupakan pembinaan karier di jajaran TNI AD.

Pangdivif 3 Kostrad pun mengucapkan selamat kepada Brigjen TNI Dian Sundiana yang selanjutnya mengemban jabatan baru sebagai Kasdam III/Slw dan Letkol Caj Drs.Andi Chaerul, M.M. yang mengemban jabatan baru sebagai Gumil Gol V Pusdikajen Kodiklat TNI AD. Pangdiv juga menyampaikan penghargaan sebesar-besarnya atas segala dedikasi dan pelaksanaan tugas selama menjabat di satuan Divif 3 Kostrad.

Dalam kesempatan ini juga, Mayjen TNI Dwi juga menyambut kedatangan Letnan Kolonel Caj Haryadi yang akan menjabat sebagai Ka Ajen Divif 3 Kostrad. “Selamat datang kepada Letkol Caj Drs. Haryadi beserta istri yang menjabat sebagai Kepala Ajudan Jenderal Divif 3 Kostrad yang baru. Jadilah prajurit Darpa Cakti Yudha yang sejati,” ucap Mayjen Dwi.

“Senantiasalah bekerja sesuai dengan alur dan dilaksanakan secara profesional demi kemajuan Divisi Infanteri 3 Kostrad yang kita cintai” pungkas Mayjen Dwi.

Populer