2 Atlet Maleo Runner berhasil naik Podium pada Event Sulsel Masamba 10K

  1. Beranda
  2. /
  3. Publikasi
  4. /
  5. 2 Atlet Maleo Runner berhasil...
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on google
Google+

Masamba – Prajurit Yonarhanud 16/SBC Kembali berhasil mencatatkan prestasi pada Ajang Sulsel Masamba 10K 2022. Event yang diselenggarakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sulawesi Selatan diikuti oleh Atlet – Atlet terbaik dari Sulawesi, sebut saja Noveldi Petingko peraih medali perak PON 2021, kemudian Syamsudin Massa yang sudah membela Indonesia hingga Asian Games 2018 dan masih banyak pelari – pelari terbaik lainnya.

Tim Maleo Runner yang mengirimkan 9 Atlet bersaing dengan 500 orang pelari lainnya. Event ini dilaksanakan di Pemandian Air Panas Desa Pincara yang merupakan salah satu objek wisata di Wilayah Masamba. Serta, Medan yang berbukit – bukit namun tidak melunturkan semangat para atlet.

Pada pukul 07.00 Wita, Bupati Luwu Utara Ny. Hj. Indah Putri Indriani, S.IP, M.Si. membuka kegiatan lomba dan melepas seluruh atlet keluar dari garis finish.

Sejak dari Kilometer awal, semua atlet bersaing dengan sangat ketat. Pratu Hamka dan Pratu Lestaluhu tidak mau ketinggalan memperebutkan posisi terbaik pada ajang ini.

Hingga Akhirnya 2 orang atlet dari Maleo Runners yaitu Pratu Hamka dan Pratu Lestaluhu berhasil naik podium pada ajang ini dengan urutan sebagai berikut :
1. Syamsudin Massa (Atlet Pon Sulsel)
2. Pratu Hamka (Maleo Runners)
3. Prada Feri (Kariango Runners)
4. Pratu Sahroni (Triathlon Kodam)
5. Pratu Lestaluhu (Maleo Runners)
Selain itu Atlet Maleo Runners lainnya Pratu Iswan berhasil finish pada posisi 10 besar (Potential Winner)

Keberhasilan ini diapreasi oleh Komandan Batalyon Arhanud 16/SBC, beliau mengungkapkan rasa bangga atas keberhasilan dari Tim Maleo Runners serta semangat dan kerja keras yang diberikan.

Populer