PERKUAT HERD IMMUNITY, BRIGIF PR 3 KOSTRAD GELAR SERBUAN VAKSINASI BOOSTER SECARA MASIF

  1. Beranda
  2. /
  3. Ucapan Dirgahayu
  4. /
  5. PERKUAT HERD IMMUNITY, BRIGIF PR...
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on google
Google+

Sebagai upaya mendukung kebijakan pemerintah yang mengizinkan masyarakat melakukan perjalanan mudik saat libur Lebaran, Brigif Para Raider 3/TBS  terus bergerak memasifkan program serbuan vaksinasi terutama booster di Aula Denpandutaikam Brigif PR 3 Kostrad Kariango Maros Sulawesi Selatan  (18/4/2022).

Dalam kesempatan tersebut Danbrigif PR Kostrad Letkol Inf Kamil Bahren Pasha, S.Sos, M.A. mengatakan bahwa “Kegiatan serbuan vaksinasi  ini bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Maros dan salah tujuannya agar terciptanya Herd Immunity di Brigif PR 3 Kostrad“ ujarnya

Danbrigif  juga menghimbau kepada prajurit dan Persit  meskipun sudah divaksin, dimanapun berada agar dalam beraktifitas tetap menerapkan protokol kesehatan, utamanya memakai masker sebagai upaya pencegahan penyebaran covid-19 agar pandemi ini cepat berakhir, dan dapat beraktifitas normal, lebih sehat serta produktif.

Dari kegiatan yang dilaksanakan ini Brigif PR 3 Kostrad menyelenggarakan vaksinasi dengan 500 dosis untuk prajurit, Persit serta Keluarga Besar Tentara yang ada di Kariango.

Perkembangan kasus covid-19 di Indonesia terus melandai, sehingga pemerintah memutuskan untuk memberikan libur dan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 M. Namun pemerintah juga menghimbau masyarakat untuk segera melakukan vaksinasi booster yang juga sebagai salah satu syarat saat melaksanakan perjalanan mudik Lebaran nantinya.

Populer