BRIGIF PR 3/TBS/3 KOSTRAD DAN YONARHANUD 16/SBC MENERIMA KUNJUNGAN KERJA PANGDIVIF 3 KOSTRAD

  1. Beranda
  2. /
  3. Publikasi
  4. /
  5. BRIGIF PR 3/TBS/3 KOSTRAD DAN...
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on google
Google+

Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 3 Kostrad, Mayor Jenderal TNI Dwi Darmadi, S.Sos.,M.I.P. didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 3 PG Kostrad Ibu Rina Dwi Darmadi melaksanakan kunjungan kerja ke Yonarhanud 16/3 Kostrad serta ke Satuan jajaran Brigif Para Raider 3/3 Kostrad, Maros, Sul-Sel, Rabu (20/04/2022).

Dalam rangkaian kunker ini, Pangdiv turut didampingi oleh Kasdivif 3 Kostrad, Irdivif 3 Kostrad dan para Asisten Kasdivif 3 Kostrad serta Irut Itdivif 3 Kostrad. Setibanya di Mayon Arhanud 16/3 Kostrad, Pangdivif 3 Kostrad menerima laporan dari Danyon Arhanud 16/3 Kostrad, Letkol Arh Doman Endro Pramono dilanjutkan dengan jajar kehormatan dari Dinas Jaga Keamanan kemudian disambut dengan semangat prajurit Yonarhanud 16/3 Kostrad dalam lorong prajurit yang tergelar mulai dari gerbang sampai dengan Makoyon Arhanud 16.

Pada kesempatan ini, Pangdivif 3 Kostrad memberikan pengarahan kepada prajurit dan Persit satuan Yonarhanud 16/3 Kostrad.

Dalam pengarahannya, Pangdivif 3 Kostrad menegaskan dan mememerintahkan agar seluruh prajurit senantiasa memelihara moril dan semangat serta kesiapsiagaan satuan sebagai wujud profesionalisme keprajuritan dan dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak Yatim.

“Kita adalah prajurit Kostrad, untuk itu semangat dan profesionalisme merupakan harga mati dalam menjaga keutuhan NKRI”, tegas Mayjen Dwi.

Pangdivif 3 Kostrad kemudian melanjutkan kunjungan kerjanya ke Satuan Brigif Para Raider 3/TBS/3 Kostrad yang disambut langsung oleh Danbrigif PR 3/TBS, Letkol Inf Kamil Bahren Pasha, S.Sos., M.A beserta seluruh perwira Brigif PR 3. Dalam kunker ini, Pangdiv meninjau langsung kondisi kesiapan satuan, baik personel, Alutsista, pangkalan, sarana dan prasarana yang ada, serta untuk mengetahui apa yang menjadi kendala prajurit dalam pelaksanaan tugasnya.

Tidak lupa Pangdivif 3 Kostrad berpesan dalam pengarahannya,” Jadilah prajurit yang dibanggakan, jaga nama baik dan kehormatan satuan, selalu berbuat yang terbaik dan ikhlas dalam setiap pelaksanaan tugas,” Pungkas Pangdiv3.

Populer