DIVIF 3 KOSTRAD GELAR SHALAT IDUL FITRI 1443 H

  1. Beranda
  2. /
  3. Publikasi
  4. /
  5. DIVIF 3 KOSTRAD GELAR SHALAT...
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on google
Google+

Divisi Infanteri 3 Kostrad menggelar shalat Idul Fitri 1443 H/2022 M bersama prajurit dan keluarga besar Madivif 3 Kostrad yang bertempat di Madivif 3 Kostrad, Pakatto, Kab. Gowa, Sulsel. Senin (02/05/2022).

Ratusan Prajurit beserta keluarga mengikuti kegiatan Shalat Idul Fitri ini dengan penuh khidmat dan suka cita dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan. Hadir di tengah-tengah prajurit, Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad, Mayjen TNI Dwi Darmadi, S.Sos., M.I.P beserta Ketua Persit KCK Koorcab Divif 3 PG Kostrad, Ny. Rina Dwi Darmadi.

Rangkaian kegiatan Shalat Idul Fitri ini dimulai dari pelaksanaan Shalat, dilanjutkan dengan ceramah keagamaan dan ditutup dengan kegiatan Halal bi Halal di Madivif 3 Kostrad.

Pangdivif 3 Kostrad disela kegiatan Halal bi Halal menyampaikan, “Hari raya Idul Fitri merupakan puncak pelaksanaan ibadah setelah melaksanakan puasa di bulan suci Ramadhan. Idul Fitri juga memiliki makna yang berkaitan erat dengan tujuan yang akan dicapai dalam kewajiban berpuasa yakni umat Islam  yang bertaqwa kepada Allah SWT. Oleh karena itu, hikmah dan nilai-nilai yang telah dicapai di dalam bulan Ramadhan ini harus bisa diamalkan oleh Prajurit Divisi Infanteri 3 Kostrad”.

Lebih lanjut Mayjen TNI Dwi menyampaikan, “Selaku Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad, saya mengucapkan selamat hari Raya Idul Fitri 1443 H, mohon maaf lahir dan bathin”, pungkas Mayjen TNI Dwi Darmadi.

Populer