DOA BERSAMA DALAM RANGKA HUT DIVIF 3 KOSTRAD

  1. Beranda
  2. /
  3. Publikasi
  4. /
  5. DOA BERSAMA DALAM RANGKA HUT...
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on google
Google+

Dalam rangka memperingati HUT ke-4 Divif 3 Kostrad yang jatuh pada tanggal 9 Mei 2022, Divif 3 Kostrad menggelar acara “Doa Bersama” guna memanjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa atas berkat dan kuasanya Divif 3 Kostrad telah memasuki usia yang ke-4 di tahun 2022 ini. Doa Bersama prajurit Divif 3 Kostrad dilaksanakan secara serentak di tempat ibadah masing-masing di Madivif 3 Kostrad, Pakatto, Kabupaten Gowa, Provinsi Sulawesi Selatan. Senin (09/05/2022).

Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad Mayjen TNI Dwi Darmadi, S.sos,.M.I.P. dalam sambutannya mangatakan bahwa , “acara doa bersama dalam rangka memperingati HUT ke-4 Divif 3 Kostrad Tahun 2022 merupakan hari bersejarah untuk kita bersama, dalam hal ini bukan sebagai suatu kegiatan ceremonial semata, melainkan wahana bagi kita semua dalam upaya meningkatkan pembangunan organisasi dan profesionalisme prajurit serta kualitas pengabdian sebagai prajurit Divif 3 Kostrad yang diandalkan dan dibanggakan oleh kita semua”.

Lebih lanjut Pangdiv 3 menyampaikan “Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada seluruh prajurit Divif 3 Kostrad karena telah berbuat yang terbaik, tulus dan ikhlas serta selalu menjaga nama baik Satuan dimanapun berada,” ujar Pangdivif 3 Kostrad.

”Dirgahayu Divif 3 Kostrad, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan petunjuk dan bimbingan-Nya kepada kita semua, dalam melanjutkan pengabdian kepada bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai. Jadilah prajurit Darpa Cakti Yudha sejati dengan jiwa Petarung, Militan dan Profesional”, pungkas Pangdivif 3.

Populer