PEDULI PADA KEBERLANGSUNGAN HIDUP MASYARAKAT, BRIGIF PR 3 KOSTRAD SELENGGARAKAN DONOR DARAH DALAM RANGKA HUT DIVIF 3 KOSTRAD

  1. Beranda
  2. /
  3. Ucapan Dirgahayu
  4. /
  5. PEDULI PADA KEBERLANGSUNGAN HIDUP MASYARAKAT,...
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on google
Google+

Dalam rangka memperingati HUT ke-4 Divif 3 Kostrad, Brigif PR 3 Kostrad menggelar kegiatan bakti sosial donor darah yang diikuti oleh 300 prajurit bertempat di Gedung Denpandutaikam Brigif PR 3 Kostrad Kariango Maros Sulawesi Selatan pada Selasa (10/05/2022).

Selain dalam rangka memperingati HUT ke-4 Divif 3 Kostrad, kegiatan sosial donor darah ini merupakan wujud nyata partisipasi Brigif PR 3 Kostrad dalam mewujudkan kepedulian kepada saudara kita yang membutuhkan darah ditengah pandemi.

Kasiter Brigif PR 3 Kostrad Mayor inf Alqomar, selaku koordinator bakti sosial donor darah mengatakan, “Kegiatan donor darah  ini bekerjasama dengan PMI Sulawesi Selatan, dengan tetap mematuhi prokol kesehatan sehingga pelaksanaan donor darah tetap aman,” ujarnya.

Sementara itu Danbrigif PR 3 Kostrad Letkol Inf Kamil Bahren Pasha, S.Sos, M.A. Kostrad mengungkapkan, “Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke-4 Divif 3 Kostrad tahun 2022, dan juga menjadi bentuk kepedulian Brigif PR 3 Kostrad terhadap sesama terutama pemenuhan kebutuhan darah, karena setetes darah yang disumbangkan sangat berarti bagi orang yang membutuhkan,” ungkapnya.

“Dengan adanya kegiatan sosial ini, diharapkan agar kegiatan donor darah benar-benar dapat menjadi sumber motivasi dan inspirasi bagi kita semua, khususnya dalam membantu Pemerintah dalam program pelayanan masyarakat, sehingga Indonesia semakin maju, makmur dan sejahtera,” pungkas Danbrigif.

Populer