HUT KE 4 DIVIF 3 KOSTRAD, PANGLIMA DIVISI INFANTERI 3 KOSTRAD ZIARAH KE TAMAN MAKAM PAHLAWAN

  1. Beranda
  2. /
  3. Publikasi
  4. /
  5. HUT KE 4 DIVIF 3...
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on google
Google+

Pangdivif 3 Kostrad Mayjen TNI Dwi Darmadi, S.Sos., M.I.P. didampingi Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Divif 3 PG Kostrad beserta staf dan jajarannya serta perwakilan prajurit Divif 3 Kostrad melaksanakan Ziarah Rombongan ke TMP balang-balang, kec.Bontomarannu, Kab. gowa, Prov Sul-Sel, Rabu (11/5/22).

Kegiatan ziarah diawali dengan penghormatan dan peletakan karangan bunga di monumen pahlawan oleh Pangdivif 3 Kostrad sebagai wujud simbol penghormatan kepada arwah para pahlawan, kemudian dilanjutkan dengan tabur bunga dan diikuti oleh seluruh peserta upacara ziarah.

Ziarah dan tabur bunga ini tidak hanya semata-mata untuk memberikan penghormatan dan menaburkan bunga di pusara para pahlawan kusuma bangsa, tetapi diharapkan menjadi bahan renungan bagi para generasi penerus tentang patriotisme dan semangat nasionalisme para pahlawan.

Kegiatan ini memiliki arti yang sangat penting, yaitu sebagai penghormatan kepada para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa raganya kepada nusa dan bangsa. Juga sebagai bukti kebesaran bangsa Indonesia, karena bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya.

Populer