1. Beranda
  2. /
  3. Satuan Jajaran
  4. /
  5. Harumkan Nama Satuan di Cabang...
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on google
Google+

Prajurit Yonif Para Raider 433/Julu Siri raih juara 2, Senayan, Stadion Madya, Jakarta Pusat. 03/06.

Atlet Prajurit Yonif Para Raider 433/Julu Siri Prada Dolvian Ines Kasale, Juara 2 kategori TNI-POLRI dalam ajang kejuaraan Danjen Kopassus Cup Tahun 2022 cabang sprinter 400 bertempat di Senayan, Stadion Madya, Jakarta Pusat.

Komandan Yonif Para Raider 433/Julu Siri Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine mengapresiasi pencapaian atlet Yonif Para Raider 433/Julu Siri, prestasi yang telah diraih atas nama Prada Dolvian Ines Kasale, berharap dapat terus ditingkatkan lagi guna mendapatkan prestasi yang lebih baik lagi, serta diharapkan dapat memotivasi para Prajurit JULU SIRI lainnya agar dapat berprestasi dan membanggakan satuan.

Dalam persiapan beberapa atlet yang telah mewakili satuan dikejuaraan Danjen Kopassus Cup, tidaklah singkat. Penuh dengan latihan keras dan persiapan yang sangat matang, dimana ajang tersebut diikuti oleh TNI-POLRI dan Umum, harus disiplin ditempat latihan. “Harus terus ditingkatkan lagi, masih banyak event-event kejuaraan kedepan. Terus berlatih, dimana latihan fisik adalah makanan keseharian seorang tentara”. Ujar Danyonif.

Populer