CERAMAH AGAMA OLEH USTADZ MAULANA DI BRIGIF PARA RAIDER 3 KOSTRAD

  1. Beranda
  2. /
  3. Satuan Jajaran
  4. /
  5. CERAMAH AGAMA OLEH USTADZ MAULANA...
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on google
Google+

Divisi Infanteri 3 Kostrad dalam hal ini Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 3 PG Kostrad mengadakan kegiatan tausiah bagi keluarga besarnya, dengan mengundang penceramah Kondang Ustadz Maulana, di Aula Denpandutaikam Brigif PR 3 Kostrad Kariango Maros Sulawesi Selatan, Pada Sabtu (04/06/2022).

Dalam kegiatan Ceramah Agama yang dilaksanakan di Brigif Para Raider 3 Kostrad yang dihadiri oleh Wakil Ketua Kooracab Divif 3 PG Kostrad Ny. Tini Susilo, Para pengurus Koorcab Divif 3 PG Kostrad, Ketua Persit KCK Cabang XXXI Ny. Lidya Kamil Bahren Pasha.

Selaku tuan rumah yang  Danbrigif PR 3 Kostrad Letkol Inf Kamil Bahren Pasha, S.Sos, M.A, mengapresiasi kegiatan positif tersebut.
” Kami selalu tuan rumah mengucapkan Terimakasih banyak kepada Bapak Ustadz Maulana yang berkenan hadir di Kariango dalam rangka mengisi kegiatan ceramah agama kepada Persit sejajaran Koorcab divif 3 PG Kostrad yang diadakan oleh  Koorcab Divif 3 PG Kostrad,” terangnya

Danbrigif PR 3 Kostrad menyebut, tujuan dari kegiatan ialah untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan, sebagai landasan berfikir dalam menjalankan tugas sehari-hari agar terhindar dari perbuatan tercela dan melanggar hukum.

Sementara itu, Ustad Maulana dalam tausiahnya mengulas dan mengingatkan kembali kepada seluruh jamaah tentang keutamaan membina rumah tangga serta tanggung jawab suami istri.

“Adapun kewajiban suami terhadap isteri yakni memberikan, nafkah yang layak sesuai kemampuan, pakaian dan Tempat Tinggal, menjaga istri dari dosa, memberikan cinta dan kasih sayang. Selain suami, istri juga harus menjalankan kewajibannya terhadap suami, yakni mentaati suami, mengikuti tempat tinggal suami, menjaga diri saat suami tak ada, dan tidak keluar rumah kecuali dengan izin suami” tutur Ustadz.

Turut hadir pula dalam kegiatan tersebut Asisten Personel Divif 3 Kostrad Letkol Inf Handoko yudho, perwakilan prajurit dari satuan jajaran serta ibu-ibu Persit sejajaran Koorcab Divif 3 PG Kostrad.

Populer