Kunjungan Kerja Pangkostrad di Satuan Yonif Raider 754/ENK/20/3 Kostrad

  1. Beranda
  2. /
  3. Satuan Jajaran
  4. /
  5. Kunjungan Kerja Pangkostrad di Satuan...
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on google
Google+

Panglima Kostrad (Pangkostrad) Letjen TNI Maruli Simanjutak, M.Sc beserta Rombongan berkunjung ke Satuan Yonif Raider 754/ENK/20/3 Kostrad, kedatangan Pangkostrad disambut langsung oleh Danyonif Raider 754/ENK/20/3 Kostrad Letkol Inf Doni Firmansyah, didampingi oleh Wadanyonif Raider 754/ENK/20/3 Kostrad Mayor Inf Okto Hutabri Tanimba, S.H., Para Perwira Seksi, seluruh Prajurit Yonif Raider 754/ENK/20/3 Kostrad dan Personel Brigif Raider 20/IJK/3 Kostrad serta perwakilan personel jajaran Kostrad yang melaksanakan penugasan di Papua. Timika, Selasa 14 Juni 2022

Pangdivif 3 Kostrad Mayjen TNI Dwi Darmadi, S.Sos, dan Danbrigif Raider 20/IJK/3 Kostrad Letkol Inf Ahmad Daud bersama jajarannya turut mendampingi Pangkostrad dan rombongan dalam kegiatan kunjungan ini.

Kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian dari Pangkostrad untuk meninjau langsung satuan yang berada dibawah kepemimpinannya.

Setibanya di Satuan Yonif Raider 754/ENK/20/3 Kostrad, Letjen TNI Maruli Simanjutak, M.Sc beserta Rombongan menerima hormat jajar dari dinas jaga kesatriaan Yonif Raider 754/ENK/20/3 Kostrad dengan disambut tarian Khas Papua dan selamat datang oleh para Perwira serta seluruh personel Yonif Raider 754/ENK/20/3 Kostrad.

Selanjutnya pada kesempatan itu Pangkostrad memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit Yonif Raider 754/ENK/20/3 Kostrad dan Personel Brigif Raider 20/IJK/3 Kostrad serta perwakilan personel jajaran Kostrad yang melaksanakan penugasan di Papua.

“Dalam pengarahannya Pangkostrad menyampaikan bahwa setiap Prajurit sejak awalnya menjadi TNI sudah bertekad untuk mengabdi kepada nusa dan bangsa serta rela berkorban jiwa dan raga dan siap ditempatkan dimana saja. Selanjutnya Pangkostrad meneruskan agar seluruh Prajurit menjaga Disiplin karena itu merupakan modal utama dan yang tak kalah penting dari itu adalah harus membina dan mengembangkan kemampuan militer yaitu Fisik yang prima, Kemampuan Menembak, Beladiri, Navigasi serta taktik militer. Selain itu Pangkostrad juga menambahkan untuk senantiasa menyayangi dan membahagiakan keluarga tercinta.

Setelah selesai memberikan pengarahan, Pangkostrad beserta rombongan didampingi oleh Danyonif Raider 754/ENK/20/3 Kostrad melaksanakan peninjauan pangkalan satuan Yonif Raider 754/ENK/20/3 Kostrad. Sebelum mengakhiri kunjungan kerjanya, Pangkostrad menyempatkan untuk menuliskan pesan dan kesan yakni “Jadilah Prajurit Sejati Penjaga NKRI”.

Populer