Tradisi Penerimaan Warga Baru, Penyerahan Jabatan Dandenma dan Dankikav 14/JJ Divif 3 Kostrad, Serta Pelepasan Perwira Divif 3 Kostrad

  1. Beranda
  2. /
  3. Satuan Jajaran
  4. /
  5. Tradisi Penerimaan Warga Baru, Penyerahan...
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on google
Google+

Kepala Staf Divisi Infanteri 3 Kostrad, Brigjen TNI Susilo pimpin acara Tradisi Penerimaan Warga Baru, Penyerahan Jabatan Dandenma dan Dankikav 14/JJ Divif 3 Kostrad, Serta Pelepasan Perwira Divif 3 Kostrad yang bertempat di Madivif 3 Kostrad, Gowa, Sul-Sel, Rabu (15/6/2022).

Pangdivif 3 Kostrad menyampaikan dalam amanatnya yang dibacakan oleh Kasdivif 3 Kostrad bahwa,” Perlu kita pahami bahwa, fungsi dan peran Staf di tingkat Markas Divisi Infanteri 3 Kostrad serta Komandan Satuan memiliki peran penting dan strategis dalam proses pembinaan yang menunjang kesiapan satuan Divisi Infanteri 3 Kostrad.

Perwira Staf dituntut untuk senantiasa mampu berfikir dengan inovasi yang tinggi agar dapat memberikan saran serta pertimbangan kepada pimpinan sedangkan tugas dan tanggung jawab sebagai Komandan Satuan saat ini dan ke depan akan semakin sulit dan berat seiring dengan dinamika perkembangan lingkungan strategis yang semakin kompleks. Hal tersebut harus disikapi dengan totalitas pengabdian dengan berpegang teguh pada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan menerapkan Budhi Bhakti Wira Utama serta tetap berserah diri kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Lebih lanjut, Pangdivif 3 Kostrad juga mengucapkan terima kasih kepada Letkol Inf Sugiharto, Mayor Inf Jontrayanto Gultom, S.E., M.I.P., Mayor Inf Subandi, S.E., M.I.P. dan Kapten Kav Dedy Soeharto David, S.S.T.Han. atas segala dedikasi, loyalitas dan prestasi selama menjabat di Satuan Divisi Infanteri 3 Kostrad. Selamat jalan semoga sukses ditempat pengabdian yang baru.

Selanjutnya kepada pejabat baru, Letkol Inf Sriyono, S.I.P. beserta istri, dan Mayor Arm Bayu Ardhitya Nugroho, S.H. beserta istri, saya mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Divisi Infanteri 3 Kostrad, disertai harapan agar dapat segera beradaptasi dengan lingkungan kerja dan tugas tanggung jawab jabatannya. Semoga akan semakin baik, maju, berprestasi dan lebih produktif dalam menciptakan karya-karya terbaik bagi Satuan,”pungkas Mayjen Dwi.

Populer