Prajurit Yonif Para Raider 432/WSJ Pelihara kemampuan Operasi Khusus

  1. Beranda
  2. /
  3. Satuan Jajaran
  4. /
  5. Prajurit Yonif Para Raider 432/WSJ...
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on google
Google+

Personel Yonif Para Raider 432/WSJ melaksanakan Latihan Pemeliharaan Raider yang dibuka oleh Danyonif Para Raider 432/WSJ Mayor Inf Tinton Amin Putra, S.E selaku Komandan Latihan yang dilaksanakan dalam 3 tahap, yaitu Tahap Basis di homebase Yonif Para Raider 432/WSJ, Tahap Gunung Hutan dan Rawa Laut di Kab. Barru, Sulawesi Selatan. Minggu (19/06/2022) .

Pada pelaksanaan Latihan Pemeliharaan Raider ini, personil yang tergabung sebagai pelaku latihan diharapkan mampu memelihara serta meningkatkan kemampuan khusus sebagai prajurit Raider. Sehingga satuan Yonif Para Raider 432/WSJ selalu siap untuk menjawab tantangan tugas strategis yang terjadi di Sulawesi Selatan maupun Nasional.

Danyonif Para Raider 432/WSJ menyampaikan bahwa latihan ini sangat penting dilaksanakan, karena latihan bagi prajurit merupakan suatu kesejahteraan yang hakiki sehingga kemampuan prajurit dapat terpelihara dengan baik. Latihan ini harus dilaksanakan dengan tekun dan penuh keseriusan. Hal ini berkaitan dengan materi-materi latihan yang dilaksanakan banyak mengandung resiko kecelakaan, apabila tidak dilaksanakan dengan tidak sesuai prosedur dapat menimbulkan kerugian bagi personil.

Penekanan terakhir yang disampaikan oleh Danyonif Para Raider 432/WSJ kepada penyelenggara dan pelaku latihan agar para prajurit tidak lupa untuk terus meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan kita sebagai landasan kita dalam melaksanakan setiap kegiatan latihan.  Selalu libatkan Tuhan Yang Maha Esa disetiap kegiatan latihan yang dilaksanakan.

Populer