WUJUD SOLIDARITAS DAN BELA SUNGKAWA YANG DALAM, KASDIVIF 3 KOSTRAD KUNJUNGI KELUARGA ALMARHUM PRATU BERYL KHOLIF AL ROHMAN

  1. Beranda
  2. /
  3. Satuan Jajaran
  4. /
  5. WUJUD SOLIDARITAS DAN BELA SUNGKAWA...
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on google
Google+

Kepala Staf Divisi 3 Kostrad Brigjen TNI Susilo didampingi Danbrigif Para Raider 3 Kostrad Letkol Inf Kamil Bahren Pasha,S.Soa, M.A., Kamis mengunjungi rumah duka orang tua prajurit Yonif Para Raider 431/SSP asal Kediri yang gugur pada saat kontak senjata dengan Kelompok Separatis Teroris Papua (KSTP). (30/06/2022).

Tampak Kasdivif dan Danbrigif mengucapkan duka dan bela sungkawa kepada keluarga almarhum Prajurit yang tergabung dalam Satgas Kodim Yonif PR 431/SSP gugur dalam baku tembak di Kiwirok, Kabupaten Pegunungan Bintang Papua. Prajurit tersebut yakni Pratu Anumerta (Anm) Beryl Kholif Al Rohman.

Kedua pejabat Jajaran Divisi 3 Kostrad tersebut terlihat memberikan santunan dan dukungan agar keluarga yang ditinggalkan tetap tabah karena anak mereka gugur menjadi pahlawan membela negara.

Kasdivif 3 Kostrad mewakili Pangdivif 3 Kostrad mengucapkan Bela Sungkawa yang mendalam atas gugurnya prajurit terbaik dari Yonif PR 431/SSP/3/3 Kostrad

“Atas nama Keluarga Besar Divisi Infanteri 3 Kostrad menyatakan turut berduka cita kepada keluarga almarhum semoga amal ibadahnya selama Almarhum hidup diampuni dari segala disa-dosanya” Ungkap Brigjen TNI Susilo.

Sementara Danbrigif PR 3 Kostrad menambahkan
“Sebagai seorang prajurit, almarhum Pratu Anm Beryl Kholif Al Rohman telah memberikan bakti terbaiknya kepada bangsa dan negara dengan memberikan jiwa dan raganya demi terciptanya rasa aman di tanah Papua,” kata Danbrigif saat mengunjungi rumah Duka keluarga Almarhum Pratu (Anm) Beryl Kholif Al Rohman di Kediri Jawa Timur.

Almarhum meninggalkan Keluarga dan kerabat antara lain Ibu serta Kakak kandung Perempuan. Almarhum merupakan anak yatim, dimana Ayah Almarhum merupakan seorang PNS Pemda di Kantor Kecamatan setempat dan telah Meninggal Dunia pada Tahun 2014.

Untuk pemakaman Almarhum, sesuai permintaan keluarga rencana akan dilaksanakan di TPU Desa Sukoharjo disamping Makam Ayah Almarhum Pratu (Anm) Beryl Kholif Al Rohman pada Hari Sabtu, tanggal  2 Juli 2022 dengan Prosesi Upacara Militer.

Walaupun sedih namun Ibu Kandung Almarhum ikhlas dan Bangga anak beliau Gugur dalam penugasan dalam rangka tugas mulia untuk membela Kedaulatan NKRI.

Populer