DANBRIGIF PARA RAIDER 3/TBS MEMBUKA APEL DANSAT JAJARAN BRIGIF PARA RAIDER 3/TBS/3 KOSTRAD

  1. Beranda
  2. /
  3. Satuan Jajaran
  4. /
  5. DANBRIGIF PARA RAIDER 3/TBS MEMBUKA...
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on google
Google+

Apel Komandan Satuan jajaran Brigif Para Raider 3/TBS/3 Kostrad  ini harus memberikan solusi dalam meningkatkan kualitas pengabdian dan memberikan motivasi atau semangat baru bagi para Komandan Satuan guna keberhasilan pelaksanaan tugas ke depan yang semakin dinamis.

Penegasan ini disampaikan Danbrigif PR 3 Kostrad Letkol Inf Kamil Bahren Pasha, S.Sos, M.A, dalam amanat pembukaan Apel Komandan Satuan Jajaran Brigif PR 3 Kostrad di Aula Ajen Brigif PR 3 Kostrad Kariango Kabupaten Maros Sulawesi Selatan (04/07/2022).

“Perlu diingat bahwa tujuan pelaksanaan apel ini adalah untuk menyamakan persepsi para Dansat tentang pokok – pokok kebijakan Pimpinan TNI AD untuk selanjutnya dijabarkan dalam pelaksanaan program kerja satuan, sehingga mampu mencapai sasaran yaitu terwujudnya satuan yang siap operasional dalam rangka mendukung tugas pokok Brigif PR 3 Kostrad” jelas Danbrigif.

Lebih lanjut “Saya menggugah hati perwira sekalian untuk Mencintai satuanmu, mencintai anggotamu peduli dan jangan bosan-bosan untuk selalu mengingatkan, menegur kepada anggota yang salah” ungkap Danbrigif.

Tak hanya itu, Letkol Inf Kamil Bahren Pasha, S.Sos, M.A. juga menekankan
“Mari kita serius dalam melaksanakan kegiatan ini agar dapat dijadikan sebagai momentum untuk meningkatkan kerja sama, koordinasi dan hubungan ke satuan bawah, baik moril, moral dan mental, sehingga bisa dijadikan tolok ukur keberhasilan kepemimpinan para Komandan Satuan dalam menekan pelanggaran anggota di satuan,” pungkas Perwira abituren Akmil 2000 ini.

Kegiatan apel berlangsung dengan penerapan Protokol Kesehatan yang ketat, serta dihadiri para Komandan satuan diantaranya Danyonif PR 433/JS Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine, Danyonif PR 432/WSJ Mayor Inf Tinton Amin Putra, Para Kasi Brigif PR 3 Kostrad serta seluruh perwira peserta apel Dansat.

Populer