Pembukaan Prat-Latma MALINDO (Malaysia-Indonesia) TA.2022

  1. Beranda
  2. /
  3. Satuan Jajaran
  4. /
  5. Pembukaan Prat-Latma MALINDO (Malaysia-Indonesia) TA.2022
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on google
Google+

Yonif Para Raider 432/WSJ Kostrad Terima Jam Pimpinan Pembukaan Prat-Latma MALINDO (Malaysia-Indonesia) TA.2022.

Danyonif Para Raider 432/WSJ Mayor Inf Tinton Amin Putra S,E,. Selaku komandan latihan (Danlat) secara resmi membuka latihan Pra-Latma MALINDO TA. 2022 yang diselenggarakan di Grha Waspada Yonif Para Raider 432/WSJ. Kariango, Selasa 12 Juli 2022.

Kegiatan Pra-Latma MALINDO TA. 2022 Yonif Para Raider 432/WSJ mendapatkan kepercayaan dari TNI-AD sebagai perwakilan latihan bersama yang dipimpin langsung oleh Mayor Inf Tinton Amin Putra S,E, Danyonif Para Raider 432/WSJ untuk melaksanakan latihan bersama AD Malaysia.

Dalam sambutan Danyonif Para Raider 432/WSJ menyampaikan agar seluruh peserta latihan ini dapat melaksanakan latihan dengan satu tekat yang sama untuk mewujudkan profesionalitas keprajuritan yang nantinya akan menjadi bekal dalam melaksanakan latihan bersama AD Malaysia.

“Kalian harus memahami dan menyadari sepenuhnya bahwa berlatih adalah suatu bentuk kehidupan dan tradisi militer. Maka berlatih lah dengan benar ,militan, terukur dan berkesinambungan guna tujuan dari latihan ini yaitu memelihara dan meningkatkan kemampuan prajurit dalam rangka melaksanakan latihan bersama AD Malaysia TA 2022, “tutup Danlat Mayor Inf Tinton Amin Putra S,E.

Populer