1. Beranda
  2. /
  3. Satuan Jajaran
  4. /
  5. Prajurit Yonif Raider 755/20/3 Kostrad...
Facebook
Twitter

Bertempat di Gor Hiad Sai, Merauke, prajurit Kostrad dari Yonif Raider 755/Yalet mengharumkan nama Satuan dengan meraih beberapa kelas pertandingan pada kegiatan yang diinisiasi oleh Ikatan Keluarga Silat Putra Indonesia (IKS.PI) Kera Sakti Ke V tahun 2022 pada hari Minggu (24/07/2022).

Prajurit Yonif Raider 755/Yalet mampu menyisihkan ratusan peserta dalam ajang yang berlangsung selama 3 hari tersebut. Pertandingan ini diikuti oleh 112 Peserta dari 16 Ranting yang ada di Kabupaten Merauke. Adapun Atlet pencak silat Yonif Raider 755/Yalet yang meraih Juara 1 Emas yaitu Pratu Edwin di Kelas G Dewasa Putra dan Prada Mixeldi kelas D dewasa Putra. Sedangkan Juara 3 Perunggu diraih oleh Serda Habib di kelas E dewasa Putra dan Prada Azrian di kelas C dewasa Putra.

Dalam sambutannya Danyonif Raider 755/Yalet Mayor Inf Kunto Adi Setiawan S.E,.M.Han mengucapkan selamat kepada Prajurit yang Berhasil meraih Juara.”Saya ucapkan selamat atas prestasi dan keberhasilan kalian mendapatkan juara,” ucapnya.

“Saya mewakili seluruh Prajurit Yonif Raider 755/Yalet turut bangga atas hasil yang diraih oleh Atlet Pencak Silat Yonif Raider 755/Yalet, terus harumkan nama satuan dengan meraih prestasi berikutnya,” tegasnya.

Populer