1. Beranda
  2. /
  3. Satuan Jajaran
  4. /
  5. Pangdivif 3 Kostrad Resmikan Kantin...
Facebook
Twitter

Kantin Darpa Divisi Infanteri 3 Kostrad secara resmi dibuka oleh Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad, Mayjen TNI Dwi Darmadi, S.Sos., M.I.P. didampingi Ibu ketua Persit Koorcab Divif 3 PG Kostrad, Ny. Rina Dwi Darmadi. Hal ini ditandai dengan pemotongan pita oleh Pangdivif 3 Kostrad yang bertempat di Pakatto, Gowa, Sul-Sel. Senin, (18/8/22).

Pangdivif 3 Kostrad dalam sambutannya menyampaikan bahwa,” dengan diresmikannya Kantin Darpa ini saya berharap agar dapat bermanfaat untuk seluruh prajurit dan keluarga yang tinggal di Madivif 3 Kostrad. Selain itu, dengan berdirinya kantin ini diharapkan mampu menjadikan tempat berkumpul dan berinteraksi antar prajurit baik Perwira, Bintara maupun Tamtama sehingga terjalin komunikasi yang positif dilingkungan Divisi Infanteri 3 Kostrad.

Lebih lanjut, kantin ini juga dapat dimanfaatkan sebagai wahana rekreasi bagi prajurit dan keluarga, sehingga prajurit tidak harus keluar ksatrian untuk mengilangkan penat.

“Semoga dengan adanya pembangunan Kantin Darpa ini, Prajurit Divif 3 Kostrad akan semakin sejahtera dan tentu saja berdampak kepada semakin profesionalnya para prajurit Divif 3 Kostrad dalam bertugas”. Pungkas Mayjen TNI Dwi.

Populer