Pangdivif 3 Kostrad secara resmi menutup kegiatan TMMD ke-114 tahun 2022

  1. Beranda
  2. /
  3. Serbuan Teritorial
  4. /
  5. Pangdivif 3 Kostrad secara resmi...
Facebook
Twitter

Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad, Mayjen TNI Dwi Darmadi, S.Sos., M.I.P. secara resmi menutup kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-114 tahun 2022 Korem 141/ Todopuli, di Lapangan Sepak Bola Lemoe Desa Lemoe Kec. Bacukiki Barat Kota Parepare, Rabu (24/8).

Dalam sambutan Kasad TNI Jenderal Dudung Abdulrahman yang dibacakan Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad, Mayjen TNI Dwi Darmadi, S.Sos., M.I.P. menyampaikan bahwa,”Kegiatan acara penutupan TMMD ke -114 tahun anggaran 2022 diharapkan dapat dijadikan sebagai momentum untuk meningkatkan semangat kebersamaan dan gotong royong serta kemanunggalan antara TNI dan rakyat dalam mengakselerasi program pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat,” Pungkasnya.

Lebih lanjut, selama satu bulan sejak 26 Juli-24 Agustus 2022, para prajurit, pemda dan masyarakat telah bahu membahu menyelesaikan program TMMD ke-114 tahun anggaran 2022. Kebersamaan ini merupakan sinergitas yang positif dalam mengatasi berbagai masalah bangsa, khususnya membantu pemerintah daerah dalam mempercepat pembangunan di wilayah.

“Oleh karena itu, sebagai Kasad dan selaku penanggung jawab operasional TMMD, saya menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak dan elemen masyarakat yang telah membantu secara moril dan materil sehingga kegiatan TMMD ke-114 ini dapat terselenggara dengan aman dan lancar,” tuturnya.

“Dengan mengucap Alhamdulillahirabbilalamiin, pada Rabu (24/8) pukul 10.45 WITA, TNI Manunggal Membangun Desa ke-114 tahun anggaran 2022, secara resmi saya nyatakan ditutup,” ujarnya.

Populer