1. Beranda
  2. /
  3. Serbuan Teritorial
  4. /
  5. Divif 3 Kostrad selenggarakan kegiatan...
Facebook
Twitter

Divisi Infanteri 3 Kostrad bekerjasama dengan PT. Bintang Inti Gelora menyelenggarakan kegiatan Outbond Bela Negara yang bertempat di Mako Divif 3 Kostrad, Pakatto, Gowa, Sul-Sel. Minggu, (28/8/22).

Kegiatan itu di gelar mulai dari tanggal 26-8-2022 sampai 28-8-2022 yang diikuti oleh para karyawan PT. Bintang Inti Gelora.

Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad, Mayjen TNI Dwi Darmadi, S.Sos., M.I.P. dalam sambutannya saat membuka secara resmi kegiatan Outbond Bela Negara menyampaikan bahwa,” Dengan adanya kegiatan ini diharapkan terwujud jiwa patriotisme dan cinta tanah air dilingkungan kerja PT. Bintang Inti Gelora.

Lebih lanjut, kesadaran bela negara juga menjadi modal individu untuk membangun jati diri yang memiliki skill, knowledge dan attitude sebagai suatu karakteristik sumber daya manusia unggul yang diperlukan diera Revolusi Industri. Selain itu tujuan dilaksanakan bela negara ini adalah untuk membangun kekompakan tim dengan mengedepankan kerjasama, hierarki dan loyalitas dilingkungan kerja.

“Dengan adanya kegiatan ini saya berharap agar dapat dijadikan sebagai wadah silahturahmi antar para rekan kerja, sehingga melahirkan komunikasi positif untuk bersama-sama mengembangkan perusahaan dan menjaga kekompakan”. Pungkas Mayjen Dwi.

Populer