Prajurit Yonif Raider 755/Yalet Kostrad kembali meraih prestasi

  1. Beranda
  2. /
  3. Satuan Jajaran
  4. /
  5. Prajurit Yonif Raider 755/Yalet Kostrad...
Facebook
Twitter

3 Anggota Prajurit Yonif Raider 755/Yalet Kostrad kembali meraih prestasi dan mengharumkan nama Satuan dengan menjuarai Event Pencak Silat dalam rangka Bupati Merauke Cup yang diikuti oleh 8 Perguruan Pencak Silat yang dilaksanakan pada tanggal 26 s.d 28 Agustus 2022.

Merauke, Event Kejuaraan Pencak Silat Bupati Cup tahun 2022 terdiri dari 8 Peguruan yang terdaftar di IPSI Kabupaten Merauke , kategori yang di lombakan dalam Event Pencak Silat Bupati Cup ini adalah Seni Tunggal Baku, Seni Ganda, Seni Beregu dan Fighter yang terdiri dari kelas Putra Putri Remaja dan Putra Putri Dewasa. Kategori Fighter Untuk dikelas G Dewasa Putra 75 s.d 80 kg Pratu Edwin Cahya (IKS.PI Kera Sakti) meraih Juara 1 menang atas Tio Saputra (Pagar Nusa), untuk di kelas D Dewasa Putra 60 s.d 65 kg Prada Mixelinus Armanto U.L (Kera Sakti) meraih Juara 2 melawan Fikri Ashari (Perisai Diri).

Komandan Yonif Raider 755/Yalet Kostrad, Mayor Inf Kunto Adi Setiawan, S.E., M.Han mengucapkan selamat dan berterima kasih atas motivasi dan semangat kepada atlet Pencak Silat Yonif Raider 755/Yalet Kostrad yang menjuarai event Pencak Silat Bupati Cup Kabupaten Merauke ini. “Prestasi yang sudah diraih hendak disyukuri namun tetap disikapi dengan kerendahan hati dan teruslah berlatih sebagai upaya untuk mewujudkan jati diri kita sebagai Tentara Rakyat, Tentara Pejuang, Tentara Nasional dan Tentara Profesional.” pungkas Danyon.

Populer