“Prajurit Julu Siri Raih Juara 2 Turnamen Waspada Cup 2022”

  1. Beranda
  2. /
  3. Satuan Jajaran
  4. /
  5. “Prajurit Julu Siri Raih Juara...
Facebook
Twitter

Sambueja – Kesebelasan “Julu Siri FC” Yonif Para Raider 433/JS menjadi juara kedua pada turnamen sepakbola Waspada Cup di lapangan sepak bola Kesatrian Yonif Para Raider 432,di Desa Sudirman, Kecamatan Tanralili, Kabupaten Maros, Minggu (18/9/2022).

Pada pertandingan final turnamen Waspada Cup tersebut kesebelasan Japfa FC menundukkan kesebelasan Yonif Para Raider 433/JS dengan skor 1-0. Gol tersebut berhasil dicetak di waktu Injuritime babak pertama, gol tersebut bertahan sampai peluit akhir pertandingan, sehingga Yonif Para Raider 433 berhasil menjadi Juara kedua Turnamen Sepakbola Waspada Cup.

Dalam Waspada Cup 2022 ini, ada sekitar 30 Tim yang berlaga dari berbagai klub di Tanah Air.

Komandan Batalyon Infanteri Para Raider 433/JS Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine menyampaikan rasa bangganya kepada seluruh atlet dan pelatih Yonif Para Raider 433/JS yang telah mencurahkan semua kemampuan, pikiran, strategi dan tatik sehingga kesebelasan Julu Siri FC Yonif Para Raider 433/JS berhasil meraih juara kedua. Kemenangan yang diperoleh ini tidaklah mudah, hal ini diperoleh melalui perjuangan yang cukup keras. Dengan kemenangan ini jangan membuat sombong dan berbangga diri, jadikan kemenangan ini untuk lebih giat berlatih dan berlatih.

“Permainan terbaik telah kalian tunjukkan, hingga berhasil meraih juara kedua, pertahankan dan tingkatkan lebih baik lagi serta harumkan selalu nama satuanmu,” pungkasnya.

Seluruh rangkaian kegiatan diakhiri dengan penyerahan piala dan hadiah oleh Komandan Komandan Brigif Para Raider 3/TBS Letkol Inf Kamil Bahren Pasha kepada para pemenang Turnamen Sepakbola Waspada Cup dilanjutkan dengan foto bersama.

Populer