Danpussenarhanud melaksanakan kunjungan kerja di Yonarhanud 16/SBC

  1. Beranda
  2. /
  3. Satuan Jajaran
  4. /
  5. Danpussenarhanud melaksanakan kunjungan kerja di...
Facebook
Twitter

Komandan Pusat Kesenjataan Arhanud (Danpussenarhanud) Mayjen TNI Karev Marpaung, S.sos., M.M bersama rombongan melakukan kunjungan kerja ke Batalyon Arhanud 16/SBC, Kariango, Maros, Sulawesi Selatan, Rabu (21/9/22) Danpussen Arhanud Mayjen TNI Karev Marpaung didampingi Dirsen Brigjen TNI Jama’ah, Kabagbinsiapsat Letkol Arh Sugiri, dan Kasisiapsat Kapten Arh Heris Adi Ratno.

Kedatangan Danpussenarhanud beserta Rombongan disambut meriah oleh Danyonarhanud 16/SBC beserta seluruh Prajurit, serta Persit KCK Cabang XXXIV Koorcab Divif 3 PG Kostrad dengan menampilkan tarian Padupa yang merupakan tarian selamat datang bagi tamu kehormatan serta penampilan yang atraktif dari tim double stik dan BDM Cakra. Kedatangan Danpussenarhanud di Ksatrian Maleo disambut semangat dan antusias oleh seluruh prajurit yang turut menyanyikan Mars Arhanud saat rombongan Danpussenarhanud memasuki Ksatrian.

Setelah melaksanakan Foto bersama di depan Mako Yonarhanud 16/SBC, Rombongan Danpussenarhanud menerima paparan singkat mengenai Yonarhanud 16/SBC di ruang data Mako Yonarhanud 16/SBC. Dalam pengarahannya, Danpussenarhanud menyampaikan kepada seluruh perwira agar senantiasa terus menggali ilmu pengetahuan supaya dapat menjadi prajurit Arhanud profesional yang dapat mengikuti perkembangan jaman serta terus mempertahankan prestasi yang telah diukir selama ini.

Kegiatan dilanjutkan dengan meninjau pangkalan Yonarhanud 16/SBC diantaranya meninjau perumahan SBSN, Gudang MKB serta meninjau Alutsista Rudal starstreak serta Meriam 57 mm S-60 T.AKT.

Selanjutnya, Danpussenarhanud Mayjen TNI Karev Marpaung memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit Maleo beserta Persit. Danpussenarhanud menyampaikan rasa bangga berada di tengah-tengah prajurit yang penuh dengan semangat dan antusias. Saya bangga dengan Batalyon Arhanud 16/SBC. Satuan ini memiliki banyak prestasi yang dapat dibanggakan sehingga harus terus dipertahankan dan ditingkatkan” kata Danpussenarhanud. Selain itu juga beliau menyampaikan perkembangan kecabangan Arhanud terkini serta arahan bagi Persit Yonarhanud 16/SBC.

Disela-sela pengarahannya, Danpussenarhanud memberikan reward kepada prajurit dan persit yang memberikan pertanyaan. Sebagai penutup pengarahannya Danpussenarhanud menyampaikan “Pertahankan dan tingkatkan profesionalitas melalui berbagai prestasi yang harus melebihi dari satuan lainnya. Saya Bangga dengan Maleo.”

Populer