PEDULI KONDISI MASYARAKAT KURANG MAMPU BRIGIF PR 3 KOSTRAD SALURKAN BANTUAN KE PANTI ASUHAN

  1. Beranda
  2. /
  3. Ucapan Dirgahayu
  4. /
  5. PEDULI KONDISI MASYARAKAT KURANG MAMPU...
Facebook
Twitter

Komandan Brigif Para Raider 3 Kostrad Kolonel Inf Kamil Bahren Pasha, S.Sos, M.A. didampingi Ketua Persit KCK Cabang XXXI Ny Lidya Kamil  membagikan sembako ke Panti Asuhan Amal Islam dalam rangka HUT ke-77 TNI dan sykuran atas kenaikan pangkat, di Desa Lekopancing, Kabupaten Maros Sulawesi Selatan pada Senin (3/10/2022).

 

Guna membantu meringankan beban masyarakat serta upaya mendekatkan diri dengan masyarakat, Brigif PR 3 Kostrad, menggelar sejumlah kegiatan bakti sosial berupa pembagian sembako kepada panti  dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun ke-77 TNI yang jatuh pada 5 Oktober 2022 dan Ucapan Syukur atas kenaikan pangkat keluarga besar Brigif PR 3 Kostrad.

Danbrigif PR 3 Kostrad dalam kegiatan ini mengungkapkan, “Kegiatan ini merupakan rangkain kegiatan jelang Hari Ulang Tahun TNI ke-77 dan Ucapan Syukur ata kenaikan pangkat yang dilakukan tidak hanya di Brigif PR 3 Kostrad saja, tetapi di seluruh satuan jajaran TNI  juga mengelar kegiatan bakti sosial yang sama,” ujar Danbrigif

Dalam sambutan singkatnya, Danbrgif mengajak kepada seluruh warga panti asuhan untuk mendo’akan prajurit Brigif PR 3 Kostrad agar dapat melaksanakan tugas dengan baik guna pengabdian kepada bangsa dan Negara.

“Kegiatan ini puncaknya pada Rabu (5/10) dimana akan dilaksanakan upacara dimana sebelumnya Kegiatan bakti sosial berupa donor darah dan pemberian sembakau ke panti Asuhan, pemberian tali asih untuk anak berkebutuhan khusus hal ini merupakan bentuk kepedulian kita kepada masyarakat,” ungkapnya.

Mengakhiri sambutanya Danbrigif  mengharapakan kepedulian yang dilakukan ini tidak hanya sampai disini, namun akan ditingkatkan lagi ke depan. Selain tugas TNI untuk mengamankan negara juga kepedulian sosial menjadi prioritas dan dengan kegiatan seperti ini semoga bisa membatu masyarakat serta terus dapat membangun tali sillaturahmi dan persaudaraan warga Brigif PR 3 Kostrad dengan masyarakat sekitar.

Populer