1. Beranda
  2. /
  3. Serbuan Teritorial
  4. /
  5. Penanaman Pohon Serentak Jajaran Kostrad...
Facebook
Twitter

Yonif Raider 755/Yalet Kostrad mendukung program Pangkostrad dalam penghijauan melalui kegiatan penanaman Pohon Serentak Jajaran Kostrad.

Merauke. Danyonif Raider 755/Yalet Kostrad Letkol Inf Kunto Adi Setiawan, S.E., M.han, didampingi para Perwira Yonif Raider 755/Yalet Kostrad beserta Pengurus Persit melaksanakan penanaman pohon di lingkungan Mayonif Raider 755/Yalet Kostrad, Semangga, Merauke sebagai bagian dari kegiatan penanaman pohon secara serentak di seluruh Satuan Jajaran Kostrad yang dipusatkan di Daerah Latihan (Rahlat) Divif 1 Kostrad, Ciwidey, Kab. Bandung, Jawa Barat. Rabu (12/10/2022).

Adapun rangkaian kegiatan ini diawali dengan sambutan Danyonif Raider 755/Yalet Kostrad, kegiatan penanaman bersama dan dilanjutkan dengan kegiatan tanya jawab melalui Vidcon bersama Pangkostrad. Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Dinas Pertanian Merauke, Polres Merauke, Kepala Distrik, perwakilan mahasiswa, siswa/pelajar sekolah beserta kelompok Pramuka dan masyarakat binaan Satuan Yonif Raider 755/Yalet Kostrad.

Dalam sambutannya Danyonif Raider 755/Yalet Kostrad menyampaikan bahwa pihaknya sangat berterimakasih kepada Pangkostrad yang telah mendukung kegiatan penghijauan dengan menyelenggarakan kegiatan penanaman pohon secara serentak dan telah memberikan bibit kelapa, mangga, pepaya dan pisang kepada satuan Yonif Raider 755/Yalet Kostrad.

“Dalam kegiatan penanaman ini kita semua berharap kualitas tanah, air bersih serta ketahanan pangan di satuan akan semakin meningkat sehingga bisa memberikan manfaat bagi Prajurit dan masyarakat di sekitaran wilayah Satuan Yonif Raider 755/Yalet Kostrad,” pungkas Danyonif.

Populer