Berawal dari hobi prajurit Yonif Raider 755/Yalet Kostrad berhasil memborong juara Lomba Mancing Mania 2022 dan membawa pulang Piala Danlantamal XI.

  1. Beranda
  2. /
  3. Serbuan Teritorial
  4. /
  5. Berawal dari hobi prajurit Yonif...
Facebook
Twitter

Merauke. Dalam rangka memperingati HUT TNI ke-77, Lantamal XI menyelenggarakan Lomba mancing Mania 2022 yang memperebutkan Piala Danrem 174/ATW, Danlantamal XI dan Danlanud J.A. Dimara di Dermaga Satrol Lantamal XI, Merauke. Sabtu,(15/10/2022).

Lomba yang diikuti oleh 100 peserta dari TNI & Polri ini menentukan tiga kategori juara yaitu Terberat, Tercepat dan Terbanyak. Yonif Raider 755/Yalet mengirimkan 15 prajurit terbaiknya yang memiliki hobi memancing untuk bergabung dalam lomba tersebut.

Hasilnya, Yonif Raider 755/Yalet berhasil sapu bersih juara untuk kategori Terbanyak melalui tiga orang prajuritnya yaitu Pratu Yuli Suhartono Samosir sebagai Juara 1 Kategori Terbanyak, Pratu Moh. Nanang S. sebagai juara 2 Kategori Terbanyak dan Pratu Agus Budi Santoso sebagai Juara 3 Kategori Terbanyak sehingga berhak menerima Piala Danlantamal XI Merauke dan uang pembinaan.

Atas hasil yang diraih oleh prajuritnya, Danyonif Raider 755/Yalet Kostrad Letkol Inf Kunto Adi Setiawan, S.E.,M.Han mengungkapkan rasa bangga dan memberikan ucapan selamat kepada para prajuritnya yang telah meraih juara. “Hobi apabila ditekuni akan membawa prestasi. Dalam Lomba Mancing Mania ini salah satu contohnya. Berawal dari hobi, prajurit Yalet pun kembali dapat menorehkan prestasi.” Pungkasnya.

Populer