Mendukung Penghijauan Lingkungan, Yonarhanud 16/SBC Melaksanakan Penanaman Pohon Bersama Bank Hasamitra

  1. Beranda
  2. /
  3. Serbuan Teritorial
  4. /
  5. Mendukung Penghijauan Lingkungan, Yonarhanud 16/SBC...
Facebook
Twitter

Dalam rangka merayakan HUT Hasamitra, Yonarhanud 16 mendapatkan kesempatan sebagai venue pelaksanaan penanaman pohon yang berlokasi di pelataran mesjid An- Naim Yonarhanud 16/SBC, Sabtu 5 November 2022.

Kegiatan ini merupakan bentuk kerjasama yang terjalin antara Yonarhanud 16/SBC dan Bank Hasamitra dalam bidang lingkungan hidup. Dimana, Yonarhanud 16/SBC sendiri selain berfokus memanfaatkan lahan kosong untuk mendukung ketahanan pangan, lahan produktif itu juga dimanfaatkan untuk penanaman pohon yang bertujuan untuk menjaga lingkungan tetap hijau serta asri.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan dari Bank Hasamitra yang dipimpin Bpk. I Made Semadi. Pada sambutannya menyampaikan rasa bangga atas kerja sama yang terjalin oleh kedua belah pihak dan semoga terus berlanjut hubungan baik tersebut.

Selain itu juga, Komandan Baterai Markas Yonarhanud 16/SBC Lettu Arh Idhan Amin juga dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada pihak Hasamitra atas dukungan pohon Ketapang Cemara berjumlah 172 bibit yang diharapkan dapat membantu menjaga kelestarian lingkungan di sekitar Asrama Yonarhanud 16/SBC.

Populer