Bersama Rakyat Membangun Desa, Yonarhanud 16/SBC Melaksanakan Pembangunan Masjid di Desa Pattontongan.

  1. Beranda
  2. /
  3. Satuan Jajaran
  4. /
  5. Bersama Rakyat Membangun Desa, Yonarhanud...
Facebook
Twitter

Sebanyak 50 prajurit Yonarhanud 16/SBC bersama masyarakat Desa Pattontongan melaksanakan kegiatan karya bakti berupa kerja bakti membantu pembangunan Masjid di Desa Pattontongan pada hari Minggu 6 November 2022.

Karya Bakti ini dilakukan sebagai upaya untuk mempercepat pembangunan tempat ibadah bagi masyarakat Desa Pattontongan. Selain itu kegiatan ini juga merupakan bentuk upaya untuk menjalin kemanunggalan TNI dengan rakyat setempat.

Dengan adanya pembangunan masjid ini diharapkan bisa memudahkan masyarakat setempat untuk melaksanakan ibadah serta meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Sementara itu aparat desa dan warga setempat sangat berterimakasih kepada Yonarhanud 16/SBC yang telah ikut serta dalam pembangunan masjid karena dinilai sangat membantu dan meringankan warga dalam membangun masjid.

Masjid yang ditargetkan selesai dalam waktu kurang lebih 2 bulan ini merupakan masjid pertama yang akan berdiri di wilayah Desa Pattontongan, dana yang digunakan juga merupakan hasil pengumpulan dana yang dilakukan oleh warga Desa setempat.

Populer