Tradisi Penerimaan dan Pelepasan Perwira Divif 3 Kostrad Tahun 2022

  1. Beranda
  2. /
  3. Satuan Jajaran
  4. /
  5. Tradisi Penerimaan dan Pelepasan Perwira...
Facebook
Twitter

Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad, pimpin langsung acara Tradisi Penerimaan dan Pelepasan Perwira Divif 3 Kostrad Tahun 2022 di Markas Divif 3 Kostrad, Pakatto, Gowa, Sul-Sel Rabu (9/11/2022).

Sebanyak 10 orang Pamen melaksanakan upacara tradisi penerimaan warga baru dan sebanyak 1 orang Pamen melaksanakan upacara tradisi pelepasan warga Divif 3 Kostrad.

Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad dalam sambutannya menyampaikan bahwa,” acara tradisi penerimaan dan pelepasan, merupakan kegiatan yang dilakukan secara berkesinambungan untuk tetap berjalannya roda organisasi, yang diharapkan akan dapat memberikan semangat, perubahan dan pemikiran serta peningkatan kinerja bagi satuan dalam mengemban tugas pokoknya dimasa mendatang,”tuturnya.

Lebih lanjut, berkenaan dengan Tradisi Penerimaan Warga Baru, saya ucapkan “Selamat Datang” di Satuan Divif 3 Kostrad. Semoga kehadiran kalian sebagai prajurit yang baru di lingkungan Satuan Jajaran Divif 3 Kostrad dapat memacu kinerja dan produktifitas Divif 3 Kostrad sebagai Satuan kebanggaan Angkatan Darat pada umumnya dan Satuan Kostrad pada khususnya.

Selanjutnya, saya ucapkan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang tinggi kepada Kolonel Arh Jan Pieter P. Gurning atas segala dedikasi, loyalitas dan prestasi selama menjabat di satuan Divisi 3 Kostrad.

Populer