1. Beranda
  2. /
  3. Ucapan Dirgahayu
  4. /
  5. Syukuran HUT Yonif Raider 755/Yalet...
Facebook
Twitter

Merauke. Memperingati Hari Jadi Ke-18, Yonif Raider 755/Yalet Kostrad gelar acara syukuran yang dipimpin langsung oleh Danyonif Raider 755/Yalet Kostrad Letkol Inf Kunto Adi Setiawan, S.E., M.Han, bertempat di Aula Mako Yonif Raider 755/Yalet Kostrad Distrik Semangga, Kec. Semangga, Kab. Merauke, Prov. Papua Selatan. Selasa (29/11/2022).

Acara Syukuran ini merupakan acara puncak dari beberapa rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan sebelumnya. Danyonif Raider 755/Yalet Kostrad menyampaikan, acara syukuran ini sebagai wujud rasa syukur keluarga besar Yonif Raider 755/Yalet Kostrad yang saat ini sudah genap berusia 18 tahun.

“Rasa syukur ini kita wujudkan dengan berdoa bersama Kepada Tuhan Yang Maha Esa semoga seluruh personil yang berada di Yonif Raider 755/Yalet Kostrad dapat terus mengemban kewajibannya dengan baik ke depan, berhasil dalam menjalankan setiap tugas yang diberikan dan menjadi Satuan yang handal, profesional, dekat serta menyatu dengan rakyat.” tuturnya.

Acara syukuran ini diawali dengan sambutan oleh Danyonif Raider 755/Yalet Kostrad kemudian dilanjutkan dengan pembacaan doa dan pemotongan tumpeng serta pemberian hadiah lomba antar kompi, di antaranya lomba spontanitas dan lomba penyajian menu terbaik bagi Prajurit selama penyelenggaraan acara syukuran berlangsung.

Dalam acara ini turut hadir juga Ketua Persit KCK Ranting 3 Yonif Raider 755 Cabang XXXII Koorcab Divif 3 PG Kostrad Ny. Almira Kunto Adi beserta para pengurus dan para tamu undangan baik dari instansi militer maupun sipil

Populer