Yonif Para Raider 431/SSP Laksanakan Pemeriksaan Kendaraan Dinas Secara Rutin

  1. Beranda
  2. /
  3. Satuan Jajaran
  4. /
  5. Yonif Para Raider 431/SSP Laksanakan...
Facebook
Twitter

Dalam rangka perawatan dan pemeliharaan kendaraan Danyonif Para Raider 431/SSP Letkol Inf Andi Zulhakim Asdar,S.Hub.Int. melaksanakan pemeriksaan kendaraan dinas militer dalam rangka untuk mengetahui kondisi dan kesiapan kendaraan yang akan digunakan dalam operasional satuan, Kariango, Kamis (5/1/23)

Pemeriksaan kendaraan tersebut meliputi pemeriksaan Truck MPS, Mobil Strada, dan motor dinas. Para pendukung Pemeriksaan kendaraan tersebut dari Denpal Divif 3 Kostrad, provost, staf 1/Intel, Staf log, maupun personil angkutan Yonif Para Raider 431/SSP.

Danyonif Para Raider 431/SSP Letkol Inf Andi Zulhakim Asdar,S.Hub.Int. mengatakan“Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk memeriksa seluruh kendaraan sehingga dapat mengetahui kesiapan kendaraan dalam rangka persiapan opersional satuan”.

Pelaksanaan kegiatan pemeriksaan kendaraan berjalan dengan lancar dengan diawasi langsung oleh Danyonif Para Raider 431/SSP dan Personel Denpal Divif 3 Kostrad selanjutnya akan diikuti dengan pemeriksaan materiil satuan lainnya.

Populer