Mengasah Kempuaan Fisik dan Mental Prajurit Yonif Para Raider 431/SSP Gelar Lari Beban

  1. Beranda
  2. /
  3. Satuan Jajaran
  4. /
  5. Mengasah Kempuaan Fisik dan Mental...
Facebook
Twitter

Dalam Rangka meningkatkan dan mengasah kemampuan fisik dan mental, Personel Yonif Para Raider 431/SSP melaksanakan kegiatan Lari beban dengan jarak 5 KM, Kariango. Jumat (06/01/2023).

Danyonif Para Raider 431/SSP Letkol Inf Andi Zulhakim Asdar,S.Hub.Int. mengatakan, bahwa kegiatan ini juga bertujuan untuk mengukur kemampuan prajurit Yonif Para Raider 431/SSP dalam melaksanakan kegaiatan latihan khususnya pada pelaksanaan Program Pembinaan Jasmani (Progbinjas) sehingga personel Yonif Para Raider 431/SSP Kostrad dapat terjaga fisik dan mentalnya agar mencapai tugas pokok yang mencapai hasil baik maupun pada pelaksanaan Uji Kenaikan Pangkat prajurit dan Samapta Periodik.

Selanjutnya melalui latihan yang terus menerus dan terarah diharapkan prajurit Yonif Yonif Para Raider 431/SSP selalu siap dan mampu melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan profesional yang didukung dengan mental dan fisik yang prima dalam pelaksanaan tugas pokok satuan yang optimal.

Disamping itu Danyonif Para Raider 431/SSP Letkol Inf Andi Zulhakim Asdar,S.Hub.Int. juga menjelaskan, kegiatan latihan lari beban dengan jarak 5 KM ini merupakan salah satu rutinitas latihan yang dilaksanakan Prajurit Yonif Para Raider 431/SSP, dimana dalam pelaksanaannya selalu dilaksanakan dengan penuh semangat dan antusias oleh prajurit tanpa mengabaikan faktor Keamanan dan keselamatan dalam latihan selalu mematuhi protokol kesehatan

Populer