1. Beranda
  2. /
  3. Satuan Jajaran
  4. /
  5. Danyonif Para Raider 431/SSP Pimpin...
Facebook
Twitter

Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) Para Raider 431/SSP Letkol Inf Andi Zulhakim Asdar,S.Hub.Int. memimpin langsung acara serah terima jabatan (Sertijab) 5 pejabat Komandan Kompi (Danki) di Satuan Yonif Para Raider 431/SSP. Kariango, Jum’at (13/01/2023).

Adapun 5 Komandan Kompi yang menjalani Sertijab, yakni Komandan Kompi Markas dari
Kapten Inf Illang kepada Kapten Inf Daud Sampe, Komandan Kompi Senapan – A dari Kapten Inf Sean Gran Putra Rimba kepada Lettu Inf Wisnhu, Komandan Kompi Senapan – B Dari Kapten Inf Daud Sampe kepada Lettu Bayu Widyoseno, Komandan Kompi Senapan – C dari Kapten Inf Airlangga B W kepada Lettu Inf Arif Dian P, dan Komandan Kompi Bantuan dari Lettu Inf Sandi Syahdani kepada Lettu Ratih Dwi Rahardian.

“Proses alih tugas dan jabatan di lingkungan satuan Yonif Para Raider 431/SSP merupakan suatu rangkaian Tour of Duty dan menjadi kebutuhan yang berkaitan dengan upaya pembinaan personel dan penyegaran,” jelas Letkol Inf Andi Zulhakim Asdar,S.Hub.Int.

Danyonif Para Raider 431/SSP berharap pejabat Danki yang baru dapat membawa ide-ide dan inovasi baru guna menciptakan langkah-langkah kreatif dalam menjalankan roda organisasi serta memberikan perubahan gairah dan semangat pembaharuan untuk terus maju pada masing-masing personel dalam rangka menghadapi tantangan tugas.

Populer