Bakti Sosial Prajurit Yalet memperingati HUT KOSTRAD di daerah Ujung Timur Indonesia.

  1. Beranda
  2. /
  3. Satuan Jajaran
  4. /
  5. Bakti Sosial Prajurit Yalet memperingati...
Facebook
Twitter

Merauke. Sebagai bentuk Wujud kepedulian terhadap sesama sekaligus memperingati HUT Kostrad ke 62, Yonif Raider 755/Yalet Kostrad laksanakan Giat Bakti Sosial membagikan nasi kotak kepada warga masyarakat disekitaran Kota Rusa (Merauke), Provinsi Papua Selatan, Jum’at (24/2/2023).

Kegiatan Bakti sosial ini dengan membagikan 450 nasi kotak yang dibagikan langsung oleh Prajurit dan Persit yang dilaksanakan di tiga titik dimulai dari Pasar Wamanggu, Pelabuhan Besar Merauke dan Pemukiman Kp. Asmat di Noari.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUTKOSTRAD ke-62 tahun 2023, kegiatan ini juga merupakan program giat teritorial Satuan Kostrad yang dalam hal ini dilaksanakan oleh seluruh Satuan jajarannya, termasuk hari ini yang dilaksanakan oleh Yonif Raider 755/Yalet Kostrad.

Danyonif Raider 755/Yalet Kostrad Letkol Inf Kunto Adi Setiawan, S.E., M.Han mengungkapkan bahwa antusias warga pada kegiatan Bakti sosial yang digelar oleh Yonif Raider 755/Yalet ini sangat di apresiasi oleh Masyarakat, Bhabinkamtibmas setempat dan Tokoh Masyarakat. Mereka menyampaikan ucapan terima kasih kepada Yonif Raider 755/Yalet Kostrad yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat sekitar yang sangat membutuhkan ini.”ungkapnya.

Adapun Harapan warga masyarakat Kab. Merauke, semoga kegiatan Bakti sosial pembagian nasi kotak ini dapat berlanjut terus di wilayah Kab. Merauke yang manfaatnya dapat dirasakan oleh warga yang membutuhkan, sehingga kebersamaan TNI dengan warga masyarakat dapat berjalan harmonis dan berkesinambungan diwilayah ini. “Tegasnya.

Populer