1. Beranda
  2. /
  3. Serbuan Teritorial
  4. /
  5. peresmian Rumah Program Bedah RTLH...
Facebook
Twitter

Wakil Komandan Batalyon Armed 6/3 Kostrad mewakili Komandan Batalyon Armed 6/3 Kostrad meresmikan secara simbolis bantuan rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) bagi Purnawirawan dan Warakawuri. Dimana bantuan renovasi rumah tersebut merupakan program dalam rangka menyambut HUT Kostrad ke-62. Makassar (04/03/2023)
Program ini merupakan salah satu wujud kepedulian Yonarmed 6 kepada warga dan masyarakat khususnya para Purnawirawan maupun Warakawuri, kegiatan RTLH dilaksanakan oleh prajurit Yonarmed 6 dan diselesaikan dalam waktu 12 hari saja.

Bapak Tajuddin merupakan salah seorang Purnawirawan TNI yang pada kesempatan kali ini rumahnya dipilih ntuk mendapatkan program RTLH, selaku purnawirawan TNI yang saat ini bekerja sehari-hari sebagai petani, Bapak Tajuddin sangat berterimakasih atas perhatian yang diberikan Yonarmed 6/3 Kostrad khususnya Panglima Kostrad yang telah memberikan program RTLH ini.

“Terimakasih kepada Bapak Pangkostrad yang telah memberikan rehab rumah kami menjadi lebih layak huni dan Selamat Ulang Tahun untuk Kostrad yang ke 62, semoga semakin jaya” ucap Bapak Tajuddin.
Peresmian RTLH ini dihadiri oleh Ketua RT setempat, dan disaksikan oleh para warga yang antusias dengan peresmian rumah tersebut.

Populer