Danyonif Para Raider 431/SSP Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 14 Prajurit

  1. Beranda
  2. /
  3. Satuan Jajaran
  4. /
  5. Danyonif Para Raider 431/SSP Pimpin...
Facebook
Twitter

Komandan Batalyon Yonif Para Raider 431/SSP Letkol Inf Andi zulhakim Asdar , S.Hub.Int, hari ini pimpin langsung upacara kenaikan pangkat 14 Prajurit yang bertempat di Balai Prajurit Satria, Kariango. Selasa (04/04/23).

Kenaikan pangkat tersebut merupakan bagian dari dinamika organisasi yang di dalamnya terkandung makna penghargaan dari pimpinan atas dedikasi yang telah dicapai.

Dikatakan Danyonif Para Raider, kenaikan pangkat harus diimbangi dengan tekad untuk selalu meningkatkan kemampuan dan keterampilan, karena semakin tinggi pangkat, maka semakin berat pula beban tanggung jawab yang harus diemban.

“Dengan demikian kenaikan pangkat pada hakekatnya merupakan keabsahan wewenang dan tanggung jawab dalam hirarki keprajuritan,” paparnya.

Komandan Batalyon Infanteri Para Raider 431/SSP dalam amanat nya mengucapkan selamat kepada para Perwira, Bintara dan Tamtama yang memperoleh kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi.

“Semoga dapat menjadi pendorong semangat untuk menyongsong tantangan tugas dimasa yang akan datang, Hal tersebut merupakan bentuk syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena telah diberikan kepercayaan tugas dan tanggung jawab dalam bentuk kenaikan pangkat pada karier Militer, pungkasnya.

Populer