Komandan Batalyon Armed 6/3 Kostrad Pimpin Upacara Pindah Satuan

  1. Beranda
  2. /
  3. Kegiatan
  4. /
  5. Komandan Batalyon Armed 6/3 Kostrad...
Facebook
Twitter

Pindah satuan merupakan hal yang wajar bagi setiap prajurit dalam rangka memenuhi kebutuhan organisasi TNI AD. Proses pindah satuan ini bertujuan untuk mengembangkan wawasan, karir dan profesionalisme prajurit serta sebagai upaya penyegaran organisasi terkait dengan kebutuhan organisasi TNI AD yang dinamis. Seperti yang dilakukan oleh Batalyon Armed 6/3 Kostrad yang melepas salah satu prajurit terbaiknya yaitu Kapten Arm Kurnia Ostra Dharmawan. Yonarmed 6/3 Kostrad. Rabu (13/4/2023).

Letkol Arm. Bayu Ardhitya Nugroho, S.H., M.Han. selaku Komandan Batalyon menyampaikan terimakasih kepada personel yang pindah satuan beserta istri atas jerih payah dan dedikas yang telah ditunjukan selama berdinas di Batalyon Armed 6/3 Kostrad.

“Jaga citra Korps Artileri Medan dimanapun bertugas, hindari segala bentuk pelanggaran sekecil apapun, tingkatkan kinerja sebagai prajurit yang profesional sehingga dapat diterima disatuan yang baru” pesan komandan kepada personel yang pindah satuan.

Acara di tutup dengan mengantar personel yang pindah satuan beserta keluarga oleh seluruh prajurit Yonarmed 6/3 Kostrad menuju ke gerbang Batalyon, kegiatan ini sekaligus secara simbolis melambangkan bahwa anggota tersebut telah resmi dilepas dari satuan Yonarmed 6 untuk berdinas di satuan yang baru.

MAYOR JENDERAL TNI CHOIRUL ANAM S.E.,M.M.

PANGLIMA DIVISI INFANTERI 3 KOSTRAD​

Populer