Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad, Mayjen TNI Choirul Anam, S.E., M.M. menghadiri acara peringatan HUT ke-77 Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 3 PG Kostrad

  1. Beranda
  2. /
  3. Publikasi
  4. /
  5. Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad,...
Facebook
Twitter

Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad, Mayjen TNI Choirul Anam, S.E., M.M. menghadiri acara peringatan HUT ke-77 Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 3 PG Kostrad yang bertempat di Madivif 3 Kostrad, Pakatto, Gowa, Sul-Sel, Kamis (13/04/2023).

Pada peringatan HUT ke-77 Persit Kartika Chandra Kirana tahun ini, mengangkat tema “Membangun keluarga dan generasi muda berkualitas menuju Indonesia maju”.

Tema tersebut diharapkan dapat diimplementasikan dan diwujudkan oleh seluruh anggota Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 3 PG Kostrad dalam upaya menciptakan keluarga besar Divif 3 Kostrad yang sehat dan berkualitas.

Dalam sambutannya, Pangdivif 3 Kostrad menyampaikan bahwa, “Momentum ulang tahun ini dapat meningkatkan peran Persit sebagai ibu rumah tangga, anggota Persit maupun sebagai warga masyarakat sehingga anggota Persit mampu menjadi yang terdepan dalam membina keluarga. Semangat dalam membina keluarga dengan ikhlas, rasa kasih sayang dan pengorbanan akan dapat menumbuhkan jiwa yang teguh, kuat dan keharmonisan dalam keluarga.”

Lebih lanjut, Keluarga berkualitas menjadi penentu dalam membangun Indonesia yang lebih maju. Oleh karena itu, membangun keluarga yang kuat tidak bisa diabaikan dalam mempersiapkan dan mencetak generasi yang tangguh dan berkualitas.

“Semoga momentum ini meningkatkan peran Persit sebagai ibu rumah tangga, anggota Persit maupun sebagai warga masyarakat sehingga anggota Persit mampu menjadi yang terdepan dalam membina keluarga.” tutur pangdivif 3 Kostrad.

Populer