Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad, Mayjen TNI Choirul Anam, S.E., M.M. meresmikan pembukaan Pekan Olahraga (POR) sejajaran Divif 3 Kostrad

  1. Beranda
  2. /
  3. Publikasi
  4. /
  5. Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad,...
Facebook
Twitter

Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad, Mayjen TNI Choirul Anam, S.E., M.M. meresmikan pembukaan Pekan Olahraga (POR) sejajaran Divif 3 Kostrad yang di awali dengan senam bersama prajurit dan persit dan ditandai dengan pemukulan bola volly pertama bertempat di Madivif 3 Kostrad, Pakatto, Gowa, Sul-Sel, Rabu (03/05/2023).

Pekan Olahraga sejajaran Divif 3 Kostrad yang diselenggarakan ini dalam rangka memperingati HUT ke-5 Divif 3 Kostrad guna meningkatkan keharmonisan hubungan prajurit dengan keluarganya dan sebagai ajang silaturahmi dan kebersamaan para peserta lomba.

Pangdivif 3 Kostrad pada kesempatan apel pembukaan POR Divif 3 Kostrad menuturkan bahwa,“ Selamat datang para atlit Prajurit dan Persit jajaran Divif 3 Kostrad di Madivif 3 Kostrad. Untuk itu, saya berharap kepada seluruh peserta lomba agar selalu mengedepankan sportifitas dalam pelaksanaan rangkaian kegiatan lomba yang meliputi berbagai materi seperti, Lomba Volly Militer dan Persit, Lomba Tennis Meja, Lari beregu 5 Km serta Renang Militer”.

Sementara itu, disela-sela akhir kegiatan lomba Pangdivif 3 Kostrad menyampaikan,”terimakasih atas semangat dan antusias yang ditunjukkan oleh seluruh peserta lomba dan para supporter, saya berharap agar semangat ini menjadi jati diri para prajurit dalam menunjang tugas pokok Kostrad dan menjadi prajurit Divif 3 Kostrad yang Loyalitas, Jiwa Korsa, Adaptif, dan pantang menyerah sesuai tema HUT ke-5 Divif 3 Kostrad”.

MAYOR JENDERAL TNI CHOIRUL ANAM S.E.,M.M.

PANGLIMA DIVISI INFANTERI 3 KOSTRAD​

Populer