Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad dampingi Panglima Kostrad, Letjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc. meninjau Pemeriksaan Kesiapan Operasional (Riksiapops) Yonif Para Raider 433/JS/3/3 Kostrad

  1. Beranda
  2. /
  3. Kegiatan
  4. /
  5. Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad...
Facebook
Twitter

Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad, Mayjen TNI Choirul Anam, S.E., M.M. dan para pejabat utama Divif 3 Kostrad dampingi Panglima Kostrad, Letjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc. meninjau Pemeriksaan Kesiapan Operasional (Riksiapops) Yonif Para Raider 433/JS/3/3 Kostrad dalam rangka kesiapan Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Pamtas) RI-PNG yang bertempat di Mayonif PR 433/JS, Maros, Sul-Sel, Minggu (8/5/2023).

Kegiatan diawali dengan penyambutan jajar kehormatan dilanjutkan dengan paparan Danyonif Para Raider 433/JS kepada Pangkostrad selanjutnya pengecekan kesiapan Alat dan peralatan tempur yang akan digunakan dan pengecekan kesiapan prajurit selanjutnya para prajurit Yonif Para Raider 433/JS menerima pengarahan dari Pangkostrad.

Dalam arahannya, Panglima Kostrad menuturkan bahwa,” para prajurit harus fokus dalam tugas dan jangan pikiran kemana mana, peralatan yang ada sudah canggih dan mumpuni oleh karena itu latihkan dan gunakan dengan cermat, serta Jangan arogan, dan membuat onar di luar sana yang bisa memalukan nama baik satuan,” tegasnya.

Lebih lanjut, para prajurit Yonif Para Raider 433/JS harus selalu mendekatkan diri kepada Sang Pencipta dan berdoa sebelum melaksanakan kegiatan serta Tingkatkan Naluri tempur dan disiplin tempur kalian, jangan ragu bertindak, laksanakan tugas sesuai SOP, ” Jelas Letjen TNI Maruli Simanjuntak.

MAYOR JENDERAL TNI CHOIRUL ANAM S.E.,M.M.

PANGLIMA DIVISI INFANTERI 3 KOSTRAD​

Populer