Kasdivif 3 Kostrad Terima Kunjungan Pangkogabwilhan III.

  1. Beranda
  2. /
  3. Publikasi
  4. /
  5. Kasdivif 3 Kostrad Terima Kunjungan...
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on google
Google+

Kepala Staf Divisi Infanteri 3 Kostrad (Brigjen TNI Refrizal) didampingi Irdivif 3 Kostrad (Brigjen TNI Dian Sundiana, S.E, M.M.) menerima kunjungan Pangkogabwilhan III (Letjen TNI Agus Rohman, S.Ip., M.I.P.) beserta Staf yang bertempat di Madivif 3 Kostrad, Pakatto, Gowa, Sul-Sel, Selasa (29/6/2021).

Kegiatan kunjungan tersebut dalam rangka akan memberikan pembekalan kepada Prajurit Yonif Para Raider 431/SSP/3/3 Kostrad yang akan melaksanakan Tugas Operasi di Papua sebagai Satgas Pamtas Penyangga (Mobile) RI-PNG TA. 2021.

 

Dalam sambutan Pangdivif 3 Kostrad yang didelegasikan oleh Kasdivif 3 Kostrad mengucapkan selamat datang kepada Pangkogabwilhan III beserta Staf di Madivif 3 Kostrad, yang berlokasi di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Lebih lanjut, Meskipun Divisi Infanteri 3 Kostrad baru genap berusia tiga tahun, namun kepercayaan yang diberikan oleh Satuan Atas dalam pelaksanaan tugas operasi dalam negeri tidak kalah dengan dua Divisi pendahulunya. Beberapa penugasan operasi yang melibatkan Satuan Jajaran Divisi Infanteri 3 Kostrad itu pun, baik secara langsung maupun tidak langsung, telah memberikan dampak yang positif kepada TNI Angkatan Darat pada umumnya dan Kostrad pada khususnya.

Diharapkan dengan adanya pembekalan yang akan disampaikan oleh Pangkogabwilhan III beserta Staf dapat memberikan tambahan moril dan semangat kepada satuan Yonif Para Raider 431/SSP/3/3 Kostrad guna mencapai keberhasilan tugas Operasi Satuan tersebut ke depan.,” ungkapnya.

Di akhir amanatnya, Pangdivif 3 Kostrad mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kesediaan Pangkogabwilhan III beserta Staf ke Satuan Jajaran Divif 3 Kostrad, terutama Yonif Para Raider 431. Besar harapan saya bahwa pembekalan tersebut nantinya akan memberikan sumbangsih positif bagi anggota yang akan melaksanakan tugas operasi.(Pendivif3)

Populer