Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine Selamat Datang dan bertugas sebagai Danyonif Para Raider 433/JS

  1. Beranda
  2. /
  3. Cakra Online
  4. /
  5. Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine...
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on google
Google+

Maros; Bertempat Lapangan Upacara Mako Yonif Para Raider 433/JS, Danbrigif Para Raider 3/TBS Kolonel Inf Fadli Mulyono memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Danyonif Para Raider 433/JS, Pembacaan sumpah jabatan dan penandatanganan Pakta Integritas mewarnai serah terima jabatan Danyonif Para Raider 433/JS dari Mayor Inf Yudy Ardiyan Saputro, S.I.P kepada Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine Selasa, (29/06/2021). Pembacaan Sumpah Jabatan dan penandatanganan itu dilakukan Danyonif Para Raider 433/JS yang baru Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine, saat serah terima jabatan yang dipimpin Danbrigif Para Raider 3/TBS Kolonel Inf Fadli Mulyono.

 


Danbrigif Para Raider 3/TBS mengatakan sebagaimana organisasi yang dinamis, TNI Angkatan Darat secara perjenjangan terus melaksanakan pengisian formasi jabatan. Dalam konteks pembinaan organisasi, pengisian formasi jabatan diarahkan untuk meningkatkan kinerja organisasi, sehingga kualitas hasil karya organisasi satuan tersebut akan terus meningkat dari hari ke hari. “Dalam konteks pembinaan personel, prioritaskan untuk lebih memantapkan kualitas manajerial dan kepimpinan, memperluas wawasan, dan memperkaya pengalaman bagi para penjabat yang menjalaninya,” Kata Kol. Inf Fadli Mulyono.
Danbrigif Para Raider 3/TBS Kolonel Inf Fadli Mulyono mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Mayof Inf Yudy Ardiyan Saputro, S.I.P atas prestasi, dedikasi dan pengorbanan selama menjabat sebagai Danyonif Para Raider 433/JS, bagi Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine Selamat Datang dan bertugas sebagai Danyonif Para Raider 433/JS yang baru, Satuan ini adalah satuan yang hebat dan selalu terbaik didalam melaksanakan tugas.

Populer