UPACARA PENGIBARAN BENDERA MERAH PUTIH BERJALAN KHIDMAT DI MARKAS DIVIF 3 KOSTRAD

  1. Beranda
  2. /
  3. Kegiatan
  4. /
  5. UPACARA PENGIBARAN BENDERA MERAH PUTIH...
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on google
Google+

Divisi Infanteri 3 Kostrad melaksanakan Upacara Bendera yang bertempat di lapangan Mako Divif 3 Kostrad. Upacara dipimpin oleh Inspektur Divif 3 Kostrad (Irdivif 3 Kostrad) Brigjen TNI Dian Sundiana, S.E,.M.M., Senin (17/01/2020).

Upacara pengibaran bendera yang secara rutin dilaksanakan setiap hari Senin memiliki makna penting, salah satunya adalah sebagai wujud penghargaan dari prajurit pada perjuangan para pahlawan pendahulu serta untuk memelihara dan meningkatkan kedisiplinan prajurit.

Kepala Staf Angkatan Darat dalam amanatnya yang dibacakan oleh Irdivif 3 Kostrad menuturkan bahwa, “Sekecil apapun kebaikan yang kamu lakukan, akan menjadi riak-riak yang tidak berujung, namun sebaliknya, sekecil apapun keburukan yang kamu lakukan akan menjadi awal bagi keburukan-keburukan berikutnya. Jadi teruslah berbuat kebaikan dimanapun berada”.

Juga menyampaikan ucapan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang setinggi-tinginya atas kerja keras dan dedikasi yang ditunjukkan oleh seluruh prajurit dan PNS Angkatan Darat, karena sepanjang tahun 2021 yang lalu, berbagai tugas yang diamanatkan oleh negara, telah dapat dilaksanakan dengan baik. Berbagai tugas seperti pengamanan perbatasan, penanggulangan bencana alam, termasuk penanganan pandemi Covid-19, tugas-tugas perbantuan lainnya, telah menjadi bukti nyata pengabdian kita kepada bangsa dan negara.

Upacara bendera berjalan secara khidmat yang diikuti oleh seluruh prajurit Divisi Infanteri 3 Kostrad.

Populer