WUJUDKAN GOOD GOVERNANCE, DIVIF 3 KOSTRAD SELENGGARAKAN BIMTEK MANSET DAN HIBAH

  1. Beranda
  2. /
  3. Pengadaan Barang dan Jasa
  4. /
  5. WUJUDKAN GOOD GOVERNANCE, DIVIF 3...
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on google
Google+

Sebagai upaya membangun kepatuhan dan ketaatan dalam mewujudkan tata kelola yang baik (Good Governance) terhadap aturan dan perundang-undangan yang berlaku, Divisi Infanteri 3 Kostrad menggelar kegiatan bimbingan teknis (Bimtek) pemanfaatan asset dan hibah yang bertempat di Mako Divif 3 Kostrad, Pakatto, Kab. Gowa, Sulsel. Selasa (25/1/22).

Kegiatan bimbingan teknis dalam rangka pembinaan pengawasan dan pemeriksaan ini adalah salah satu program kerja Inspektorat Divif 3 Kostrad yang dilaksanakan setiap Triwulan. Pada kegiatan Bimtek ini diikuti oleh 54 perwira staf Madiv dan Satuan jajaran Divif 3 Kostrad dengan menghadirkan Narasumber dari KPKNL Makassar, Bapak Eka Putra Bakhtiar A. Bong, S.E dan Bapak Andi Chairul Rachmat dari Kanwil Ditjen Perbendaharaan provinsi Sulawesi Selatan.

Pada kesempatan itu, Irdivif 3 Kostrad, Brigjen TNI Dian Sundiana, S.E, M.M. dalam sambutannya menuturkan bahwa “Kegiatan Bimtek ini adalah upaya membangun kepatuhan dan ketaatan dalam mewujudkan tata kelola yang baik terhadap aturan dan perundang-undangan yang berlaku agar tercapainya efektifitas, efisiensi dan ekonomis (2k3e) serta mencegah terjadinya kesalahan atau kekeliruan terhadap pemanfaatan aset maupun hibah uang, barang dan jasa di lingkungan TNI AD”.

Lebih lanjut, saya mengharapkan seluruh staf Divif 3 Kostrad dan Satuan jajaran Divif 3 Kostrad dapat memahami tentang tata cara kelola pemanfaatan aset serta hibah uang, barang dan jasa di lingkungan Divif 3 Kostrad secara baik dan benar. “Untuk itu manfaatkan kesempatan ini guna menambah bekal pengetahuan dalam melaksanakan tugas kita ke depan”, ungkap Brigjen TNI Dian.

Populer