PANGDIVIF 3 KOSTRAD, PIMPIN ACARA TRADISI DAN SYUKURAN PENERIMAAN RANPUR BADAK SATUAN KIKAV 14/JJ/3 KOSTRAD

  1. Beranda
  2. /
  3. Publikasi
  4. /
  5. PANGDIVIF 3 KOSTRAD, PIMPIN ACARA...
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on google
Google+

Pakkatto. Satuan Kompi Kavaleri 14/Julang Jagratara Divif 3 Kostrad menggelar acara tradisi dan syukuran dalam rangka penerimaan Ranpur Panser Badak sebagai Alutsista utamanya di Mako Kikav 14/JJ/3 Kostrad, Rabu (16/02/2022).

Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad, Brigjen TNI Dwi Darmadi, S.Sos., M.I.P memimpin acara tradisi dan syukuran penerimaan Ranpur Panser Badak satuan Kikav 14/JJ/3 Kostrad yang dihadiri oleh Kepala Staf Divif 3 Kostrad, Ir Divif 3 Kostrad, Irutum It Divif 3 Kostrad, Asren Divif 3 Kostrad, para Asisten Kasdivif 3 Kostrad, Dansat/Kabalak Divif 3 Kostrad serta prajurit Kikav 14/Julang Jagratara. Dalam sambutannya, Pangdiv menyampaikan “ini merupakan suatu sejarah bagi Divisi Infanteri 3 Kostrad dan khususnya satuan Kikav 14. Sebagai prajurit Kavaleri dan Kostrad, kalian harus bangga karena telah menerima Alutsista terbaru yang dimiliki oleh Kavaleri TNI AD”.

“Rawat dan pergunakan Alutsista ini dengan profesional dan penuh rasa tanggung jawab, karena Ranpur inilah yang merupakan Senjata utama kalian dalam pelaksanaan tugas pokok. Semoga dengan acara syukuran ini, kita senantiasa diberikan perlindungan dan kesuksesan dari Tuhan Yang Maha Esa dalam setiap pelaksanaan tugas dan pengabdian kita kepada bangsa dan negara, Aamiin,. Pungkas Brigjen TNI Dwi Darmadi.

Populer